Pernah Ditolak Istri, Wendy Cagur Hampir Loncat Dari Balkon Hotel

Jum'at, 18 November 2016 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pernah Ditolak Istri, Wendy Cagur Hampir Loncat Dari Balkon Hotel Ayu Natasha - Wendy Cagur © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Komedian kondang, Wendy Cagur dikenal sebagai sosok yang sangat gokil dan selalu bercanda ketika di depan layar kaca. Namun ketahuilah jika Ia sebenarnya adalah sosok seorang kepala keluarga yang hebat dan juga suami nan romantis.

Seperti diketahui, Wendy menikahi wanita cantik bernama Ayu Natasha tahun 2010 silam. Selama itu, pasangan ini sudah dikaruniai 2 orang buah hati, yakni Audie Oryza Sativa (5 tahun) dan Aditya Manilkara Kauki (4 tahun).

Jika pasangan suami-istri biasanya menjadikan momen wedding anniversary sebagai hari yang istimewa, beda ceritanya dengan Wendy. Ya, pria berusia 37 tahun ini malah tak pernah lupa untuk merayakan monthsary pernikahannya bersama Ayu. Tanggal 18 ini, pernikahan mereka genap berusia 79 bulan!

Lewat akun Instagram, Wendy pun menuliskan sebuah ucapan selamat sambil sedikit mengenang hari jadian pertamanya 6 tahun silam. Uniknya, ternyata bintang film PIJAT ATAS TEKAN BAWAH ini cintanya sempat ditolak sama sang istri yang kala itu masih berstatus gebetannya loh!

Wendy dan sang istri ketika pertama kencan © Instagram/wendicagurWendy dan sang istri ketika pertama kencan © Instagram/wendicagur

"Happy our 79th month love anniversary my dearest @revtiayunatasya. Ini moment pertama kita jalan di Makassar. Kamis malam tanggal 16 April 2009. Hari Pertama ke Makassar buat nyatain perasaan. Sok bikin surprise tapi kamunya nggak ngeh kalau aku dateng buat kamu. Ini momen pertama yang menyenangkan sebelum besoknya kamu ngenalin aku ke orangtua kamu. Jalan ke Mall Panakukang dan kamu gandeng tangan aku. Terus malamnya aku tembak, dan kamu NOLAK aku. Bahahahaha. Hampir loncat dari balkon hotel karena penolakan itu," tulis Wendy di caption fotonya.

Namun tak lama setelah menolak, Ayu sepertinya merasakan sedikit penyesalan. Keesokan harinya mereka bertemu lagi dan saat itu juga resmi jadian. Bahkan, mereka tak butuh waktu lama untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius.

"Tapi Tuhan punya rencana lain ketika akhirnya kita kembali dipertemukan keesokan harinya di sabtu 18 April 2009, dan kamu meminta aku buat nembak kamu lagi. Dan akhirnya kita resmi jadi sepasang kekasih. Setahun kemudian kita menikah di Minggu 18 April 2010. Dan sekarang, 18 November 2016 kita sudah jalanin rumah tangga kita selama 79 bulan. Seru, banyak rasa, banyak cerita, banyak suka, banyak duka. Nggak mau nukar itu semua dengan apapun. Karena yakin Tuhan sayang sama kita berdua. Selamat 79 bulan pernikahan sayang. Semoga Tuhan selalu melindungi kisah kita. Amiiin. Love you so much bunda @revtiayunatasya," sambung tulisan itu.

Happy wedding mothsary yang ke-79 buat Wendy dan Ayu! Semoga makin langgeng dan bahagia selamanya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING