Pernah Tumbuh Jerawat, Raline Shah Merasa Tidak Pede

Selasa, 19 September 2017 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Pernah Tumbuh Jerawat, Raline Shah Merasa Tidak Pede Raline Shah © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai wanita, tampil cantik sudah menjadi wajib hukumnya. Begitu banyak cara yang dilakukan oleh kaum hawa agar tetap terlihat cantik setiap hari, seperti rutin melakukan perawatan. Begitupun yang dilakukan oleh artis cantik Raline Shah. Di tengah aktivitasnya yang cukup padat, Raline tetap menjaga seluruh anggota tubuhnya, terutama wajah.

Menurut wanita berusia 32 tahun itu, terlihat cantik akan menambah rasa percaya diri. Dia mengaku, dulu dirinya pernah tidak percaya diri ketika wajahnya tumbuh jerawat. Namun, hal itu tak akan terulang lagi lantaran Raline sering melakukan perawatan.

"Kalau untuk wanita, yang pertama dilihat pasti mukanya, jadi memang penampilan. Dulu saya jerawat dan tidak percaya diri. Kulit itu organ sehat terbesar dari tubuh. Kita harus merawatnya dari dalam, harus banyak minum, istirahat dan positif thinking juga," kata Raline di acara Wardah White Secret Pure Treatment Essence, Trans Studio Mal, Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/9).

Raline kini tak lagi takut jerawat Š KapanLagi.comŽ/Akrom SukaryaRaline kini tak lagi takut jerawat Š KapanLagi.comŽ/Akrom Sukarya

Selain pergi ke tempat kecantikan, bintang film SURG YANG TAK DIRINDUKAN itu juga melakukan perawatan sendiri, tentunya dengan produk yang sudah dipercaya. Bahkan masalah produk kecantikan, Raline adalah sosok yang sangat setia alias tidak pernah ganti-ganti. Dan tak lupa, Ia pun membagikan sedikit tips kecantikan untuk seluruh wanita.

"Aku lumayan setia, maksudnya selama produk itu masih berfungsi dan kulit aku juga sehat, ya aku nggak akan ganti. Wardah juga kan rangenya banyak. Kita nggak boleh menyalahkan produk kalo gaya hidup kita nggak sehat. Pertama sehat dulu deh, make up bisa membantu. Kesehatan dari dalam seperti nutrisi, air putih segala macam baru ke perawatan," katanya.

"Cantik itu sehat dari dalam. Sehat dengan nutrisi, istirahat, minum air cukup dan positif. Kesehatan kita dan attitude keseharian itu juga menunjang kesehatan kulit," pungkas Raline.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING