Petisi Online, Ronal - Tike Minta 21 September Libur Se-Jakarta!

Kamis, 20 September 2012 09:40 Penulis: Dewi Ratna
Petisi Online, Ronal - Tike Minta 21 September Libur Se-Jakarta! Ronal - Tike @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Radio yang memiliki tagline 'Memainkan musik terbaik' ini nampaknya tahu benar cara mencuri perhatian pendengar. Setelah Tike kembali mengisi program morning show dari JakFm, yang dikenal dengan nama JakFm Morning Crew ini, duet Ronal dan Tike kembali melakukan hal-hal yang 'nyeleneh' tapi sifatnya menyenangkan dan tentunya tidak merugikan.

Salah satu ide yang dicetuskan oleh duo ini adalah untuk menjadikan tanggal 21 September 2012 sebagai hari libur nasional. Ide ini tercetus sehubungan dengan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 270-614 tahun 2012, menyatakan sehubungan dengan Pilkada DKI Jakarta pada hari Kamis, 20 September 2012 perkantoran dinyatakan libur.

Menurut Ronal dan Tike, macet di Jakarta akan berkurang saat hari libur, selain itu akan lebih baik jika hari Jumat, 21 September 2012 juga diliburkan, sehingga akan menjadi akhir pekan yang panjang dan bisa digunakan untuk bersama dengan keluarga. "Sebagian masyarakat dipastikan akan mengunjungi mall yang tentunya akan menambah pendapatan daerah" ucap Ronal.

Untuk mendukung #RonalTikeMintaLibur, Ronal dan Tike mengharapkan terkumpulnya 1000 tanda tangan dari para pendengar melalui petisi online di http://bit.ly/rotimintalibur. Nah, buat kamu yang malas ke kantor hari Jumat engga ada salahnya kan coba tanda tangan petisi #RonalTikeMintaLibur?

(kpl/bin/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING