Pihak Nikita Mirzani Tetap Bantah Jadi Tersangka

Senin, 11 November 2013 15:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Pihak Nikita Mirzani Tetap Bantah Jadi Tersangka Nikita Mirzani
Kapanlagi.com - Meski Polrestabes Bandung mengaku telah menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan di kafe Golden Monkey, Bandung, pengacaranya masih terus membantah.

Amir Faizal Lubis, SH, pengacara Nikita Mirzani, sampai saat ini mengaku belum mendapat panggilan pemeriksaan, apalagi penetapan sebagai tersangka.

"Oh, belum (tersangka). Semua wartawan bilang Nikita tersangka, tapi adakah yang namanya Nikita di BAP sebagai tersangka? Saya tanya kepada anda. Benar nggak Nikita jadi tersangka?" kata Amir balik bertanya pada wartawan, Senin (11/11).

Amir kembali menegaskan bahwa sampai saat ini Nikita Mirzani masih sebagai saksi. Dia menolak jika dirinya disebut menyembunyikan atau menutupi status hukum kliennya.

"Belum ada dan tidak ada Nikita jadi tersangka. Jadi masih sebagai saksi. Dipanggil sebagai saksi iya itu terakhir. Kalau pemanggilan sebagai TSK saya belum tahu. Kalau belum di BAP, kan belum ada. Sampai detik sekarang tidak ada pemeriksaan Nikita sebagai tersangka," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING