SELEBRITI

Pihak Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan Akan Cek Intansi Terkait Untuk Memastikan Keberadaan Ayah Atta Halilintar

Selasa, 03 November 2020 16:28 Penulis: Canda Dian Permana

Asmid Halilintar (credit: instagram @asmidhalilintar)

Kapanlagi.com - Pihak penyidik hingga kini masih menantikan kehadiran ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid terkait laporan yang dilakukan mantan istrinya, Happy Hariadi atas tuduhan penelantaran anak. Pihak penyidik bahkan berencana melibatkan pihak imigrasi untuk memastikan, keberadaan dan kebenaran alasan yang diajukan tim kuasa hukum Anofial.

"Kita akan memastikan keberadaan, akan bekerjasama dengan intansi lain utuk menanyakan apa benar surat yang diberi lawyer ke kami benar, kita cek," ungkap Plt Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP. Antonius Agus, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, (3/11) Selasa siang.

1. Polisi Rencana Menjemputnya

Setelah mengetahui keberadaan Anofial dari pihak imigrasi nantinya, polisi berencana untuk mejemputnya jika bapak sebelas anak itu berada di Indonesia. Tak hanya itu, pihak penyidik juga memastikan akan menjemput langsung bila Anofial dipastikan dalam keadaan sehat.

"Itu sudah kita diskusikan. Itu akan kita tanyakan, apa benar yang bersangkutan benar, di luar negeri apa nggak, kalau benar kita akan lakukan langkah selanjutnya. Kita nggak bisa berandai-andai, nanti setelah mendapat jawaban imigrasi ternyata dia di Indonesia saat ini, kan ketahuan nanti," ujarnya.

"Ya udah mau nggak mau kita jemput karena sudah dua kali pemanggilan sebagai seorang saksi tidak datang memenuhi pemanggilan," tukasnya.

2. Dilaporkan Atas Tudingan Telantarkan Anak

Anofial yang merupakan Ayah Atta Halilintar dilaporkan Happy pada medio Oktober 2019 atas tudingan telah menelantarkan anak mereka. Laporan ini tentu saja membuat publik kaget pasalnya baru terungkap bahwa Anofial Asmid melakukan poligami dan memiliki anak lagi. 


REKOMENDASI
TRENDING