Pongki Barata Tantang Biang Kerok Kontroversi IMA 2015 Muncul

Rabu, 27 Mei 2015 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pongki Barata Tantang Biang Kerok Kontroversi IMA 2015 Muncul Pongki Barata / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Seminggu ke belakang, publik dihebohkan oleh sebuah kontroversi yang tercipta di ajang Indonesian Movie Awards 2015. Saat itu, nama Angel Pieters sukses memenangi kategori 'Soundtrack Terfavorit' meski namanya tak tercantum di daftar nominasi awal rilisan pihak IMA 2015.

Beberapa nominator asli di kategori itu seperti Glenn Fredly dan Pongki Barata pun terlihat geram dan menuliskan berbagai macam kritikan lewat akun Twitter masing-masing. Kedua musisi berbakat itu tak menyalahkan Angel, melainkan pihak stasiun TV (RCTI) hingga panitia IMA 2015.

Dikritik habis-habisan, pihak RCTI pun sempat buka suara lewat sebuah preskon beberapa waktu lalu. Tentu saja mereka mengaku jika tak ada permainan politik ataupun permainan kotor lainnya dalam kasus tersebut.

Pongki sendiri tampak kurang senang dengan klarifikasi pihak RCTI. Tak sekedar 'curhat', kali ini mantan personel Jikustik itu juga mengungkapkan jika dirinya tahu siapa dalang di balik kontroversi IMA 2015. Sebuah tantangan pun ia layangkan dengan tegas dan lugas.

Tantangan Pongki untuk dalang Kontroversi IMA 2015 / © TwitterTantangan Pongki untuk dalang Kontroversi IMA 2015 / © Twitter

"Haduh ini orang-orang kenapa ya belum bisa move on? Lah saya mah sudah mikirin yang lain lagi. Misalnya mikirin masuk nominasi lain Hahaha. Wong saya mah sudah tau siapa dan sebab musabab-nya. Jadi udah nggak penasaran lagi, tinggal nunggu dia muncul aja. Kalo emang berani," tulis Pongki.

Sementara itu netizen yang membaca tweet tersebut terlihat bingung dan penasaran atas ucapan Pongki. Siapa sosok yang dimaksud oleh suami Sophie Navita ini ya?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING