SELEBRITI

Positif Konsumsi Narkoba, Medina Zein: Saya Minta Maaf Karena Sudah Mengecewakan Banyak Pihak

Jum'at, 03 Januari 2020 12:40 Penulis: Tyssa Madelina

Medina Zein minta maaf © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pebisnis dan influencer sukses Medina Zein untuk pertama kalinya buka suara di depan publik. Setelah terjerat kasus narkoba, istri Lukman Azhari itu menyampaikan permohonan maafnya lewat Instagram.

Seperti yang sudah diketahui, Medina Zein harus tetap menjalani hukum yang berlaku. Hingga keputusan dibuat, ia akan menjalani masa rehabilitasi selama 3 bulan.

"Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu ke belakang. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut," tulis Medina Zein, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (03/01/2020).

 

1. Cuma Manusia Biasa

Medina Zein tak menampik kalau ia sudah melakukan kesalahan dalam hidupnya. Itu semua karena ia adalah manusia biasa yang bisa khilaf dan berbuat dosa.

"Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan," lanjutnya.

2. Minta Maaf

Tak berhenti sampai di situ, Medina Zein pun mengambil beberapa pelajaran penting atas cobaan yang telah menimpanya. Sekali lagi, ia minta maaf karena sudah mengecewakan beberapa pihak.

"Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya. Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING