Prilly Latuconsina Enggan Pacaran Dengan Aliando Syarief

Selasa, 02 Desember 2014 11:25 Penulis: Arai Amelya
Prilly Latuconsina Enggan Pacaran Dengan Aliando Syarief Aliando Syarief - Prilly Latuconsina foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) memang menimbulkan sebuah fenomena baru di kalangan publik. Selain memicu munculnya sinetron dengan tema fantasi, GGS juga mengenalkan nama-nama pesinetron muda pendatang baru yang langsung jadi idola seperti pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Berperan sebagai sepasang kekasih yakni vampir Digo dan Sisy, pesona Aliando dan Prilly memang begitu menarik dan membuat gemas banyak remaja. Aliando dan Prilly dianggap begitu serasi sehingga tak sedikit dari fans ingin agar kedua remaja berusia 18 tahun itu menjadi pasangan di dunia nyata.

"Buat aku, chemistry dengan Aliando itu kayak sebuah berkah. Karena pertama kali ketemu kita udah klik banget. Awalnya aku nggak kenal sama dia, dan cuek-cuekan banget serta canggung waktu saling panggil nama," jelas Prilly.

Menurut gadis berpipi chubby ini, kedekatannya dengan Aliando muncul kala sering syuting di satu ruangan yang sama dan banyak ngobrol. Apalagi ketika dirinya tahu bahwa obrolan yang ada sangat nyambung dan membuat Prilly tahu kalau Aliando sosok pemuda yang asyik diajak bercanda.

Kendati kedekatan dirinya dan Aliando sangat tampak nyata, Prilly rupanya enggan jika suatu hari nanti harus benar-benar berpacaran dengan lawan mainnya itu. Hmm, kira-kira kenapa ya?

"Belum mau sih kalau nanti aku akhirnya pacaran sama Aliando. Sekarang aku lagi konsen di karier aja dan mau launching album. Aku nggak mau cuma gara-gara pacaran jadi ngerusak semuanya," tutup Prilly.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING