Project Pop Tampil di Australia

Selasa, 02 Agustus 2011 21:05 Penulis: Arai Amelya
Project Pop Tampil di Australia Project Pop foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyaknya musisi Indonesia yang mencoba peruntungan di negeri lain, ternyata juga ikut ditorehkan oleh grup yang gemar membuat lagu dengan lirik komedi, Project Pop.

Project Pop yang ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/8) sedikit berseloroh bahwa mereka sedikit lemas karena dalam kondisi puasa.

"Ya, meski puasa kita juga promo lah. Kita juga ada buat program karaoke, lagi promosikan usaha kita. Mudah-mudahan ada kerjaan ke Darwin. Kita ikutan Darwin Festval. Rencananya tanggal 12-14 Agustus 2011 nanti," beber Oon.

Senada dengan yang diucapkan Oon. Tika Panggabean dan Yosi juga tampak begitu bersemangat menceritakan perihal keterlibatan mereka dalam acara di Australia tersebut.

"Nanti berangkatnya tanggal 10/11 Agustus, acara mulai tanggal 12 dan eventnya tanggal 14. Kita manggung di sana selama 2 hari berturut-turut. Ini besok mau persiapan. Kita bakal menghibur orang-orang Indonesia dan Australia biar paham budaya Indonesia juga. Ini ajakan dari Menbudpar yang kerjasama dengan Kedubes Australia, tapi juga ada kemauan warga Indonesia di Darwin," beber Tika.

"Kami sebagai pengisi acara di sana. Sepertinya kota Darwin memiliki acara di berbagai venue, kami mengisi di salah satu venue tersebut. Tentang Indonesia," usai Yosi bangga.  

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING