SELEBRITI

Jauh dari Kesan Anak Band, Ini 7 Potret Terbaru Deryansha Azhary Eks Bassist Vierratale yang Kini Berhijrah

Rabu, 19 Januari 2022 15:11

Potret terbaru dan kisah hijrah Deryansha Azhary eks bassist Vierratale (credit: instagram/deryanshaa/Youtube ADIT OCTO)

Kapanlagi.com - Kehidupan Deryansha Azhary eks bassist Vierratale terbilang telah jauh dari sorotan. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata kini Deryansha Azhary telah memutuskan untuk berhijrah. Lewat channel youtube ADIT OCTO, Deryansha menceritakan perjalanan panjang mengenai pengalaman hijrahnya.

Dalam tayangan youtube itu, penampilan Deryansha Azhary terlihat jauh dari kesan anak band yang dulu sempat melekat padanya. Penasaran, seperti apa potret terbaru dan kisah hijrah Deryansha Azhary eks bassist Vierratale?

Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret dan kisahnya berikut ini.

1. Hengkang Saat Naik Daun

Deryansha Azhary hengkang dari Vierratale pada tahun 2010. Pada saat itu band yang juga digawangi Kevin Aprilio, Widy, dan Raka, ini masih bernama Vierra. Kurang lebih 1 tahun 10 bulan Deryansha Azhary berkarya bersama Vierra. Menariknya, ketika itu Deryansha Azhary memutuskan hengkang saat Vierra tengah naik daun.

2. Sempat Jajal Profesi Lain

Berhijrah disebut jadi motif utama Deryansha Azhary akhirnya mantap keluar dari Vierra. Lewat tayangan Youtube ADIT OCTO, Deryansha Azhary bercerita, saat itu dia beranggapan dunia musik dekat dengan kemaksiatan. Karenanya, Deryansha Azhary memutuskan menepi dan lebih memilih menjadi seorang penyiar radio.

3. Cerita Hijrah yang Berliku

Sembari jadi penyiar radio, Deryansha Azhary juga memperdalam ilmu agamanya. Namun perjalanan hijrah Deryansha Azhary ternyata tidak mulus begitu saja. Masih dalam tayangan youtube itu, Deryansha Azhary mengaku sempat tergabung dengan aliran radikal. Jalan hijrah Deryansha Azhary tersebut akhirnya turut membuat hubungannya dengan orangtua tidak harmonis.

4. Sempat Alami Kebangkrutan

Selama menjalani hijrah yang sesat, kehidupan Deryansha Azhary justru kian terpuruk. Bukan saja hubungannya dengan orang sekitar yang memburuk, Deryansha Azhary juga telah mengalami kebangkrutan. Tabungannya habis untuk menghadiri berbagai majelis bahkan termasuk ke luar negeri. Selain itu berbagai bisnis yang dijalani Deryansha Azhary juga harus gulung tikar.

5. Hidup Lebih Tenang Setelah Hijrah Secara Benar

Kehidupan Deryansha Azhary jadi lebih terarah setelah menyadari hijrah yang dijalaninya salah. Deryansha Azhary kemudian mempelajari jalan hijrah yang benar. Perlahan, kehidupan Deryansha Azhary kian membaik berikut bisnisnya yang terus berkembang.

6. Berbisnis dan Berdakwah

Kini Deryansha Azhary mantap berkarya, berbisnis, dan berdakwah. Deryansha Azhary memanfaatkan berbagai platform yang dimilikinya untuk menjalankan bisnis dan berdakwah sekaligus. Deryansha Azhary juga tak segan membagikan pengalaman hijrahnya yang sempat sesat dan terpuruk.

7. Kini Jadi Podcaster

Tak lagi bermusik, Deryansha Azhary sekarang pilih berkaya lewat jalur poscast. Di akun youtube miliknya, Deryansha Azhary membuat podcast dengan topik menarik, seputar bisnis dan ilmu agama. Tak jarang, Deryansha Azhary juga menghadirkan bintang tamu mulai dari ustadz hingga rekan selebriti lain yang kini juga berhijrah, salah satunya Eggy John Forrest.

Itulah di antaranya potret terbaru dan kisah hijrah Deryansha Azhary yang berliku. Kita doakan semoga, kehidupan Deryansha Azhary semakin berkah ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING