Punya Dua Anak, Poppy Bunga Mulai Batasi Pekerjaan

Sabtu, 21 Juli 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina
Punya Dua Anak, Poppy Bunga Mulai Batasi Pekerjaan Poppy Bunga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pesinetron cantik Poppy Bunga baru saja dikaruniai anak kedua. Tentu saja setelah ini ia ingin lebih fokus untuk mengurus rumah tangganya dan meluangkan waktu bersama anak-anak di rumah. Untuk itu, Poppy pun mulai membatasi pekerjaannya sebagai artis seni peran.

"Sebulan aku ambil FTV dua, nggak kayak di forsir dulu lagi, lagi banyak on air dan off air aja lah nggak menyita waktu banyak kan," ujar Poppy Bunga, saat ditemui di RS. Meilia, Cibubur, Jumat (20/7).

Keputusan Poppy pun mendapat dukungan penuh dari sang suami, Mohammad Fattah Riphat. Menurutnya, sejak menikah dengan dirinya, Poppy sendiri sudah mulai berkomitmen untuk lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Suami mendukung keputusan Poppy membatasi pekerjaan. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSuami mendukung keputusan Poppy membatasi pekerjaan. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jadi sebenarnya nikah dari awal saya bilang pokoknya sebelum saya berangkat kerja, dia masih ada di rumah dan sebelum saya pulang di ada di rumah jadi gitu. Basically sih saya dukung banget di kalau mau kerja, soalnya kalau nggak ada kegiatan, kasihan juga," jelas Fattah.

Kendati demikian, Poppy Bunga tak lantas merasa jenuh. Ia justru senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan melihat tumbuh kembang anak-anaknya. Poppy pun membuat batasan khusus untuk bekerja agar tidak lupa waktu.

"Jadi saya nggak bisa ambil banyak-banyak FTV jadi jam kerjanya aku juga batasin, maksimal jam 12 malam itu pun aku ambil dua minggu sekali karena kan banyak prioritas keluarga kan," tandas Poppy Bunga.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING