Punya Hidung Pesek, Duo Serigala Tak Latah Ikutan Operasi Plastik

Kamis, 17 September 2015 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Punya Hidung Pesek, Duo Serigala Tak Latah Ikutan Operasi Plastik Duo Serigala/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tren operasi plastik seakan tak pernah pudar. Bintang-bintang KPop yang menjadi trendsetter di Asia dan hampir seluruh dunia, menjadi salah satu penyumbang betapa kuatnya tren ini bertahan dan menginspirasi banyak kaum muda untuk ikut lakukan oplas.

Di Indonesia, tren ini juga sudah mulai dilakukan banyak seleb-seleb muda. Mulai dari memperbaiki bentuk hidung, mengecilkan rahang atau jaw line, meniruskan pipi dan sebagainya. Namun, hal ini sepertinya tak berlaku buat Duo Serigala.

Duo fenomenal dengan Goyang Dribblenya ini mengaku takut untuk menjalani oplas. Ovi Sovianti mengaku jika bagian tubuhnya masih asli tanpa operasi.

"Kita takut dan alhamdulilah masih alami. Cuma memang banyak (artis lain) yang operasi hidung. Lihat aja, hidung kita masih pada pesek," tutur Ovi saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat. 

Bagian tubuh masih asli, Duo Serigala takut oplas/©KapanLagi.com®/Budy SantosoBagian tubuh masih asli, Duo Serigala takut oplas/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Hal yang sama juga diutarakan oleh Pamela Savitri yang merasa pipinya masih chubby. "Ini pipi juga tembem banget belum dikusuk-kusuk. Kan sekarang banyak metode," tukasnya.

Mereka pun tak memungkiri jika oplas saat ini memang jadi solusi instan bagi yang kurang percaya diri. "Mungkin mereka kurang percaya diri ya. Mengubah tampilan demi percaya diri," ujar Pamela.

Namun, ia menghargai apapun pilihan yang diambil oleh orang lain. "Kita no comment deh ya karena wanita memang butuh cantik sampai keluar uang banyak dan sakit semua," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING