Putra Ganteng Dewi Perssik Ini Tak Pernah Tanya Soal Papa Baru

Kamis, 11 Agustus 2016 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Putra Ganteng Dewi Perssik Ini Tak Pernah Tanya Soal Papa Baru Dewi Perssik/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski sedang jomblo, Dewi Perssik tetap setia melakukan berbagai jenis perawatan kecantikan, seperti sulam bibir. Demi menjaga penampilannya, bintang sinetron Centini ini meluangkan waktu untuk sulam bibir crystal sambil mengajak putra kesayangannya, Gabriel.

"Ini anak saya Gabriel usianya 8 tahun. Dia udah pinter ngaji, adzan, futsal," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Selain menjalani perawatan dan mengganti warna bibirnya jadi lebih pink, ia rela mengajak sang putra untuk menghabiskan quality time. "Karena hari ini lagi libur. Dia semalem ikut aku di lokasi syuting," jelasnya.

Dewi mengakui jika Gabriel adalah seorang anak yang sangat romantis. Nggak cuma itu, ia sering memberikan kejutan yang membuat sang mama tersenyum simpul.

Dewi Perssik dan putranya yang romantis, Gabriel/©KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi Perssik dan putranya yang romantis, Gabriel/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Dia itu perhatian, romantis. Kalau saya pulang dan gak ketemu dia, maka dia tulis di kertas tulisan i love you Ma, aku kangen mama. Atau dia kasih aku bunga kamboja," ungkap mantan istri Aldi Taher ini.

Pedangdut asal Jember ini tersentuh kala mengetahui tak ada yang mengajari Gabriel bertingkah romantis seperti itu. "Iya ide sendiri. Karena aku sayang mama (katanya)," lanjut Depe.

Senangnya lagi, Gabriel tak pernah bertanya soal papa baru. "Gak pernah nanya itu yang penting mamah bahagia," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING