SELEBRITI

Putri Delina Tak Bisa Jenguk Adik Tirinya Karena Virus Corona, Teddy Pardiyana: Kalau Kangen Adiknya Seminggu Sekali Pasti Nengok

Kamis, 16 April 2020 15:25 Penulis: Canda Dian Permana

Teddy Pardiyana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebelum pandemi covid 19 merebak di Indonesia, Putri Delina anak dari pernikahan Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah, masih rutin mengunjungi adik tirinya, Bintang, yang diasuh oleh Teddy Pardiyana. Menurut Teddy, anak tirinya itu biasa datang menemui Bintang di rumahnya di Bandung, satu kali seminggu.

"Sebelum ada corona, Putri kalau kangen adiknya. Seminggu sekali pasti nengok adiknya," kata Teddy saat dihubungi Rabu (15/4).

Akan tetapi kini kebiasaan Putri Delina menjenguk adiknya harus terhenti. Karena ia mengikuti himbauan pemerintah dengan berdiam diri di rumah, untuk mengobati kerinduan, dia menggantinya dengan video call pada Bintang.

1. Bahas Acara Tahlilan

Selain melepas rindu dengan sang adik, Putri Delina dan Teddy belum lama ini juga sempat berbincang untuk membahas acara tahlilan 100 hari kematian Lina Jubaedah. Selain itu, menurut Teddy anak tirinya itu memang sangat menyayangi Bintang, karena memang sudah lama Putri menginginkan seorang adik perempuan.

"Sekarang situasi lagi begini, paling ya video call aja. Baru tadi sama kemarin juga sms atau WhatsApp bahas tahlilan atau yasinan buat 100 harinya di rumah masing-masing aja. Sama tanya kabar," ujar Teddy.

"Sayang banget sama Bintang, soalnya dulu (Putri) pernah bilang ke mamanya 'mah aku pengen punya adik cewek biar bisa tukeran asesoris, bisa sekamar bareng nemenin, atau shooping, ke salon bareng' gitu," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING