SELEBRITI

Hanya Minta Waktu Anak-Anak Sule 1 Jam, Teddy Berharap Masalah Selesai Tanpa Tempuh Jalur Hukum

Senin, 14 Desember 2020 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Teddy Pardiyana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sulitnya mengajak Rizky Febian dan Putri Delina bertemu membuat Teddy Pardiyana menggandeng pengacara. Namun sebenarnya ia tidak mau urusan dengan anak-anak Sule tersebut.

"Yang bikin lama kan sibuk, banyak kerjaan. Kalau Teddy dari kemarin melalui saya udah 3 kali mengundang. Tapi orang lagi sibuk, gimana. Gak ada waktu," terang Ali Nurdin, pengacara Teddy.



 

1. Hanya Perlu Waktu 1 Jam

Teddy pun berharap bisa menyelesaikan masalah harta waris ini secara baik-baik. Hanya perlu waktu sebentar saja untuk bicara, agar masalah selesai tanpa menempuh jalur hukum.

"Mungkin kalau pihak sana mau meluangkan waktu. Satu jam - dua jam sudah selesai harusnya. Yang pasti kita undang sudah 3 kali. Kita undang untuk menyelesaikan masalah ini," tegas Ali.


 

2. Tak Mau Ambil Langkah Hukum

Ali berharap, panggilan ketiga yang ia layangkan ke Rizky Febian dan Putri Delina bisa mendapatkan tanggapan positif. Karena Teddy tidak mau memperpanjang masalah sampai ke ranah hukum.

"Teddy tidak mau ini jadi keributan besar. Dia hanya mau selesaikan baik-baik. Mereka juga kan masih adik kakak. Walaupun secara hukum banyak langkah yang bisa ditempuh, tapi Teddy tidak mau melakukannya," tegas Ali.

 

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING