Rapper Tenar Indonesia Ini Ternyata Fans Berat Anushka Sharma

Senin, 26 Januari 2015 16:45 Penulis: Wulan Noviarina
Rapper Tenar Indonesia Ini Ternyata Fans Berat Anushka Sharma @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Film PK yang dibintangi Aamir Khan dan Anushka Sharma membuat JFlow terpana. Selain jalan cerita yang sangat bagus, wajah cantik Anushka juga sukses membius rapper tenar Indonesia ini.

Saking terpesonanya, JFlow bahkan menonton film yang berkisah tentang kritik agama itu sebanyak empat kali. Semua itu ia lakukan hanya untuk melihat Anushka yang cantik jelita.

"Gue penggemar berat Anushka Sharma gara-gara nonton PK," ujar Film PK yang dibintangi Aamir Khan dan Anushka Sharma membuat JFlow terpana.saat ditemui belum lama ini.

Di mata JFlow, akting Anushka di film PK sangat brilian. Kekasih Virat Kohli itu berhasil menunjukkan karakter jurnalis yang smart dan brilian.

"Menurut gue. Seperti itulah perempuan paling seksi. Yang ada di belakang meja berita. Wuih, I'm in love," lanjutnya.

JFlow terpana oleh Anushka Sharma. @hdwallpaperJFlow terpana oleh Anushka Sharma. @hdwallpaper


Ia menganggap bahwa kesukaannya melihat wajah Anushka yang cantik sebagai sebuah hal yang normal. Film PK yang dibintangi Aamir Khan dan Anushka Sharma membuat JFlow terpana. pun membagi dua tipe wanita cantik di dalam hidupnya, apa saja.

"Ada cantik intimidatif. Ada cantik tidak membosankan, enak dilihat lagi. Nah, Anushka nomor dua. Menurut gue, kalo ada cewek tahu dia cantik dan dia pamer, nilainya berkurang di mata gue dan mungkin di mata pria lain," pungkasnya.

Demi rasa cintanya kepada Anushka Sharma, JFlow pun berniat untuk mempelajari bahasa India. Jadi, kalau suatu hari bertemu dengan bintang film PK itu, ia bisa memberikan kesan yang mendalam baginya.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING