SELEBRITI

Rencana Nikah Tahun Depan, Ivan Gunawan Masih Rahasiakan Pacarnya

Rabu, 26 Agustus 2020 10:24

Ivan Gunawan © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan hingga saat ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang betah melajang. Namun tak disangka belum lama ini ia mengabarkan akan menikah tahun depan.

Saat itu Ivan Gunawan di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020). Ia mengaku sudah memiliki seorang pacar dan meminta doa restu kepada awak media.

"Nggak usah ditanya berapa lamanya, yang penting endingnya jadi atau nggak. Insya Allah doain aja," jawab Ivan.

1. Niat Berumah Tangga

Semenjak kepergian sang ayah, Ivan mengaku rumah menjadi terasa sepi. Dari hal itulah ia punya niatan mengajak sang pacar untuk ke tahap yang lebih serius.

"Ya saya melihat kalo saya tidak berumah tangga mungkin nantinya kehidupan saya akan sepi. Karena saya melihat ibu saya ditinggal papah saya kan sepi. Jadi, itu yang saya pikir untuk berumah tangga. Insya Allah," ujarnya.

2. Suka Brewok Ivan Gunawan

Saat ditanyakan bagian tubuh Ivan yang menjadi favorit sang pacar, selebriti sekaligus desainer tersebut mengaku pacarnya menyukai brewok.

"Haha, iya emang dia suka kalo saya ada brewoknya," ungkapnya.

3. Orang Terdekat

Bukan dikenalkan, pacar Ivan ini ternyata adalah teman dekatnya sejak dulu. Ivan mengaku kalau dirinya jarang berinteraksi dengan orang-orang baru.

"Oh, deket, deket. Saya nggak pernah bermain dengan orang-orang baru. Saya sudah membuat circle kehidupan saya lebih sempit. Jadi orang orang yang bisa berada di sekitar saya yang bener-bener temen sih," jawabnya.

4. Masih Dirahasiakan

Ivan mengaku kalau niatnya menikah ini bukanlah amanat dari sang ayah ataupun ada paksaan dari manapun. Melainkan hal ini memang usahanya sendiri dan niatnya sudah serius.

"Ya seserius kamu (wartawan) nungguin saya malem ini, hahaha. Dah doain aja. Aku kalo terlalu banyak berbicara masalah kawinan apa segala macem nanti orang banyak bilang 'oh Igun ngomong atau gimmick' jadi makanya saya nggak pernah mau cerita apa-apa kalo misalnya sampe tahun depan saya menikah, ya berarti saya diijabah, kalo nggak ya semangat cari lagi," pungkasnya.

Pada akhir wawancara, Ivan masih memilih untuk merahasiakan sang pacar. Alasannya karena takut pacarnya malu saat menjadi sorotan. Well, semoga niat baik ini segera dilaksanakan ya. Ditunggu kabar bahagianya!


REKOMENDASI
TRENDING