Ria Irawan Akrab Dengan Mantan Kakak Ipar

Kamis, 09 Juli 2009 16:25 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Perseteruan artis Ria Irawan dengan mantan kakak iparnya, Jun Mahir, rupanya sudah mereda. Beberapa waktu yang lalu, keduanya malah terlihat akrab satu sama lain. Padahal, Ria bersama keluarganya sempat melaporkan Jun ke pihak kepolisian karena telah melakukan penipuan.

"Bukan baikan, memang sudah akrab. Kita sih memang sering ketemu, tapi baru kemarin aja ketawa-ketawa lagi. jadi memang nggak ada masalah lagi antara kita berdua," kata Ria Irawan saat dihubungi KapanLagi.com, Kamis (9/7) sore.

Ria pun menegaskan jika persoalan dirinya adalah bukan dengan Jun, melainkan dengan mantan istrinya, Moudy Wilhelmina. Dia kan yang merebut dari kakak gue," kata Ria.

Kedekatan Ria dan Jun Mahir selain karena tak memiliki persoalan, juga dikarenakan Jun yang sekarang seringkali mengunjungi keponakannya yang juga anaknya.

"Itu juga karena dia sering nengok keponakan gue. Setelah pulang dari umroh, dia memang rajin. Tapi terkadang kalau diingatkan saja, kalau nggak sih nggak tahu," ujarnya.

Ria pun mengatakan apa yang dilakukannya sebagai bagian dari menghidupkan kembali kehidupan rumah tangga kakaknya. "Biarin aja gue jadi Miss Kompor, yang penting anak kakak gue, dapat perhatian ayahnya," ujar Ria.    

(kpl/mai/npy)


REKOMENDASI
TRENDING