Rico Verald Telantarkan Istri Selama 10 Tahun Karena Malu?

Jum'at, 02 Maret 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Rico Verald Telantarkan Istri Selama 10 Tahun Karena Malu? Imel Suryaningsih - Rico Verald / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Rico Verald sudah 10 tahun lamanya menelantarkan istri sahnya, Imelda Suryaningsih di Padang. Kala itu, Rico memang bertolak ke Jakarta untuk mencoba peruntungan di dunia hiburan. Namun masalahnya, Rico sama sekali tak memberi kabar atau menghubungi istrinya sama sekali.

Bintang film SANG SEKRETARIS itu malah kedapatan nikah lagi pada Bulan Februari kemarin. Imel sang istri pun tak tinggal diam. Ia memutuskan untuk menemui awak media dan menjelaskan kondisi rumah tangganya. Keinginannya cuma satu.

"Saya hanya ingin kejelasan status saya. Itu saja. Saya nggak tahu mencari dia (Rico) ke mana lagi. Mungkin kalau dia nonton acara tadi (Pagi Pagi Pasti Happy), saya ingin secepatnya dia urus. Saya tidak dendam sama istrinya sekarang, atau benci. Yang penting posisi saya jelas. Sebenarnya saya bisa (gugat cerai). Cuma kan saya pendidik, mengikuti alurnya terlalu panjang dari Dinas Pendidikan, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) lalu Pengadilan Agama. Itu lama," kata Imel ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Imel sudah bulat ingin cerai / Credit: KapanLagiImel sudah bulat ingin cerai / Credit: KapanLagi

Imel sudah bulat dengan keputusannya untuk cerai. Seperti diketahui, mereka sempat tinggal bersama selama 2 tahun. Dan selama itu, sejatinya tak ada masalah sama sekali di antara mereka.

"Saya akan tetap mau cerai. Karena sudah 10 tahun. Kalau tidak ada itikad baik terpaksa saya mengurus. Tidak ada kekerasan sama sekali selama dua tahun berumah tangga. Tidak pernah bertengkar, semua baik-baik saja," sambung Imel.

Imel masih bingung dengan motif Rico meninggalkan dirinya 10 tahun lalu. Namun Ia punya sebuah kesimpulan sendiri. "Nggak tahu (kenapa ke Jakarta). Cuma yang saya tahu temannya ngajak dia jadi model. Ya mungkin malu mengakui sudah menikah," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING