Rio Febrian Tak Mau Tunda Punya Momongan

Rabu, 31 Maret 2010 22:33 Penulis: Fatchur Rochim
Rio Febrian Tak Mau Tunda Punya Momongan Rio Febrian
Kapanlagi.com - Kalau ada selebriti yang setelah menikah memutuskan untuk menunda dulu punya momongan, lain lagi dengan Rio Febrian yang ternyata sama sekali tak keberatan cepat-cepat punya keturunan. Untuk saat ini memang belum ada pertanda Sabria Kono hamil namun yang pasti Rio menyerahkan urusan keturunan ini pada Tuhan.

"Nggak ditahan. Sedapatnya. Sekarang masih dalam proses penggojlokan," jawab Rio saat ditanya masalah targetnya untuk memiliki momongan. Rio juga menyebutkan kalau ia dan istrinya akan terus berusaha agar cepat punya anak. "Belum ada perkembangan lain tetapi kita coba terus," katanya lagi.

Tiga tahun pacaran jelas sudah cukup lama buat Rio dan Sabria untuk saling menjajaki meski Rio tak menampik kemungkinan masih ada yang belum ia ketahui tentang istrinya. "Kalau jelek-jeleknya sudah tahu karena kita kan tiga tahun pacaran. Mungkin nanti ada juga, ya misalnya kadang mengerti dan kadang malah jadi bahan untuk ribut," jelas Rio saat dijumpai di RCTI, Selasa (30/03/10).

Yang pasti Rio merasakan banyak perubahan terjadi pada dirinya setelah menikah tanggal 3 Februari lalu di Thailand. "Ya. Misalnya untuk nyanyi pakai kostum apa. Dulu waktu sendiri saya suka bingung pakai apa. Jadi sekarang bisa sharing dan nyaman. Dulu tak ada yang siapkan makan pagi," jawab Rio. Selain itu, Rio juga memuji masakan sang istri yang kabarnya sangat enak. "Saya juga lagi doyan makan, jadi isteri masak terus di rumah. Kebetulan enak jadi saya makan," paparnya sambil tertawa.  

(kpl/dis/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING