Roro Fitria Berniat Asuransikan Payudara

Jum'at, 25 Oktober 2013 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Roro Fitria Berniat Asuransikan Payudara Roro Fitria @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Kemolekan tubuh Roro Fitria terutama bagian payudara, tidak bisa dipungkiri sebagai sebuah aset yang penting dijaga. Sang pemilik pun berencana untuk mengasuransikan bagian tubuhnya itu, demi mendapatkan jaminan keamanan.

"Kepengen sih (asuransi payudara), tapi di Indonesia belum ada. Nggak cuma bagian payudara, aku juga kepengen asuransi bagian lain," ujarnya saat ditemui usai usai acara screening film 'Bangkit Dari Lumpur' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10) malam.

Roro sadar, payudaranya menjadi nilai jual dan daya tarik. Dia pun rajin untuk merawat ke salon ataupun dokter kecantikan.

"Aku selalu pergi ke salon, perawatan dan dokter kecantikan. Untuk payudara aku selalu rajin spa, berupa massage, maskernya ada alat khusus merangsang peredaran darah, syarafnya biar lebih kencang. Aku lakuin biasanya seminggu sekali. Dan itu juga butuh suplemen," paparnya.

Berbagai treatment untuk tetap menjaga keindahan payudara memang harus merogoh kocek dalam-dalam. Namun sayang, ditanya soal biaya yang sudah dikeluarkan untuk perawatan, Roro enggan buka suara. "Berapa ya? Ada deh pokoknya," tandasnya.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING