Rudy Sutopo Move On, Doakan Andi Soraya Cepat Dinikahi Pacarnya

Jum'at, 04 Desember 2015 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rudy Sutopo Move On, Doakan Andi Soraya Cepat Dinikahi Pacarnya Rudy Sutopo - Andi Soraya/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mantan suami Andi Soraya, Rudy Sutopo sedang terbelit isu dugaan penipuan yang dialamatkan pada dirinya. Dalam pemberitaan yang beredar, disebutkan kalau dirinya telah melakukan penipuan sebesar US$ 7 juta atau setara 93,3 miliar rupiah pada PT Humpuss Partagas milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Sambil meluruskan isu yang menimpanya, Rudy menyebut bahwa Aya, panggilan Andi Soraya, sempat menanyakan soal kasus ini kepadanya. "Mbak Aya WhatsApp saya. Ia minta (masalah ini) diluruskan. Bukan care, karena (pemberitannya) ada tulisan mantannya (mantan suami Andi Soraya) itu," jelasnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun duda keren satu ini mengaku biasa saja dengan WhatsApp Aya tersebut. "Saya respect sama mbak Aya. Kalau seneng gak, seneng biasa aja. Saya lebih seneng dihubungi PT Delta, soal keuntungan hahahaha," selorohnya.

Karena isu kurang sedap ini, Rudy mengaku dihubungi oleh beberapa mantan istrinya. "Kalau yang merhatiin saya, mantan-mantan. Saya menikah dengan dia (Aya) yang ke-4 (kalinya). Ibunya anak-anak juga menanyakan, ini dampaknya gak enak," tuturnya. 

Move on, Rudy Sutopo doakan Aya segera menikah/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaMove on, Rudy Sutopo doakan Aya segera menikah/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Rudy juga menegaskan bahwa hal ini bukanlah pemicu keretakan rumah tangganya dengan Aya. "Justru mbak Aya tidak tahu sama sekali, justru dia nanya, saya sudah jelaskan," ujarnya.

Lelaki asal Jawa Timur mengaku sudah move on dan anti balikan sama mantan. Bahkan dirinya mendoakan agar mantannya itu segera menikah dengan kekasihnya asal Makassar.

"Setahu saya mbak Aya lagi sibuk, saya doakan aja. Udah nikah atau belum, gak tahu. Saya sempet denger. Saya harus hargai privasi mbak Aya, sama calonnya juga, gak ada pembicaraan lebih jauh," tambahnya.

Ketika disinggung soal cari pasangan lagi, Rudy hanya menjawab, "Sekarang ini aku lagi berpikir untuk tutup buku tahunan, kerjaan cukup menyita waktu," tandasnya singkat.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING