Rumah DJ Una Kebanjiran

Senin, 20 Januari 2014 13:31 Penulis: Renata Angelica
Rumah DJ Una Kebanjiran Putri Una Astari
Kapanlagi.com - Artis cantik yang juga berprofesi sebagai DJ, Putri Una Astari, turut prihatin dengan banjir yang melanda kota Jakarta. Apalagi di beberapa pemberitaan juga dikabarkan penderitaan para korban, mulai dari kesulitan mencari tempat berlindung sampai teror penyakit pasca banjir yang siap menyerang.

"Sangat prihatin, apalagi untuk masyarakat yang terkena dampak langsung dari banjir, kerugian harta benda dan harus mengungsi. Khawatir juga dengan penyakit yang bisa timbulkan karena banjir, menghambat dalam mata pencaharian," ujar DJ Una, begitu dia biasa disapa, saat dihubungi, Minggu (19/1).

Kediaman DJ Una ternyata juga terkena banjir meski tidak sampai parah. "Rumahku sih banjir, tapi ya alhamdulillah, nggak sampe masuk rumah," katanya.

Meskipun begitu, Una tetap merasa terganggu aktivitasnya. Sebab beberapa ruas jalan di sekitar kediamannya di daerah Jalan Bangka, Jakarta Selatan, tertutup banjir.

"Banjir sekarang ya sedikit menggangu aktivitas. Selain kemacetan, waktu yang semakin tidak bisa diprediksi, ataupun jadi pekerjaan yang tertunda," pungkasnya.

(kpl/hen/rea/dar)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING