SELEBRITI

Salmafina Sunan Ketahuan Dugem, Sunan Kalijaga Kecewa dan Layangkan Pukulan

Selasa, 26 Maret 2019 16:30 Penulis: Tyssa Madelina

Sunan Kalijaga sempat kecewa ke Salmafina Sunan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Reporter: Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com

Salmafina Sunan sempat tersandung masalah belum lama ini. Saat tengah dugem di sebuah klub malam, salah seorang temannya yang bernama Maulida merekam aksi Salma yang diduga mabuk.

Tak berhenti sampai di situ, selain menggelengkan kepalanya, di video itu, area pribadi tubuh Salma terekspos. Hingga akhirnya, Salma menuai hujatan dari netizen akibat aksinya yang viral di media sosial.

Tak lama berselang, tentu saja kabar tersebut terdengar di telinga Sunan Kalijaga. Sebagai seorang ayah, pengacara kondang itu mengaku sempat kecewa hingga naik pitam melihat video putrinya yang sedang dugem.

"Saya memberikan sanksi bahkan keras. Saya memberi pukulan terhadap anak saya pakai tangan, tapi tidak menyebabkan luka atau bekas," ujar Sunan Kalijaga di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

1. Mencemarkan Nama Baik

Sunan juga menyebut kalau video yang beredar itu sudah mencemari nama baik keluarganya. Sehingga menurutnya, kesalahan tak hanya ada di putrinya namun juga Maulida, teman Salma.

"Tentunya (menghukum) dengan cara saya, jadi bukan saya melindungi anak saya lalu melaporkan seseorang. Tapi biar semua masing-masing ada porsinya," terang Sunan Kalijaga.

"Salma dengan kesalahannya dan saya sudah memberikan hukuman. Lalu orang yang kami duga melakukan perekaman dan meng-upload itu juga sudah mendapat sanksi," katanya.

2. Tidak Mabuk

Lebih lanjut, Sunan juga mengklarifikasi soal tingkah putrinya yang diduga tengah mabuk. Hal itu diketahui Sunan lewat pernyataan Salma sendiri.

"Saya tanya, mabuk enggak seperti yang terlihat di gambar. 'Enggak'. Sadar direkam? 'Sadar.' Yang merekam? 'Yang merekam juga sadar' artinya mereka enggak dalam kondisi terpengaruh minuman," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING