Sandy Tumiwa Terancam Penjara 5 Tahun

Rabu, 11 Juli 2012 07:32 Penulis: Renata Angelica
Sandy Tumiwa Terancam Penjara 5 Tahun Annisa Bahar di Kepolisian: @KapanLagi.com®/Aditia
Kapanlagi.com - Setelah dilaporkan ke polisi atas dugaan penggelapan, suami artis Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terancam 5 tahun penjara. Bahkan, Sandy bisa saja harus menjalani penahanan karena hukumannya di atas 5 tahun.

“Ancaman hukumannya di atas 5 tahun. Kalau terbukti, dilakukan penahanan. Untuk Cici dan Sandy,” ujar kuasa hukum Annisa Bahar, Arifin Harahap saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (10/7).

Dalam sebuah kesempatan usai melaporkan, secara tak terduga Sandy juga mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya. Annisa pun mengaku sudah bertemu dengan kawannya itu.

"Iya tadi ketemu, namanya teman. Sandy sudah menjelaskan, kita nggak boleh keras kepala, coba mengerti, enggak egois, saya bersama teman lain, dan merasa dirugikan. Saya sendiri sudah bicara pribadi dengan Sandy,” ujar Annisa.

“Ya niatan dia bagus lah, untuk menyelesaikan masalah ini. Kalau memang Sandy salah enggak mungkin dia memunculkan diri, makanya saya berharap Sandy bisa membuktikan ya,” tambah Annisa.

Lalu, apakah Annisa kapok dengan masalah yang menimpanya? “Kapok ya namanya usaha, kalau kapok itu kita nggak makan dong. Investasi itu kan usaha juga, aku lihat ini riil ya, terus saya melihat Sandy itu teman ya, jadi ya percaya,” tukasnya.

(kpl/adt/rea)


REKOMENDASI
TRENDING