SELEBRITI

Sang Ayah Bolehkan Dinar Candy Nikah Asalkan dengan Pria Seperti Ini

Senin, 05 Agustus 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dinar Candy dan ayah ©istimewa

Kapanlagi.com - Dinar Candy adalah salah selebriti wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ. Ia pun menjadi sorotan, karena sering tampil terbuka. Namun kali ini, ia mencoba untuk mengubah penampilannya, menjadi lebih tertutup.

Kabar tersebut pun disambut bahagia oleh sang ayah. Apalagi memang ayahnya ini begitu menginginkan Dinar Candy segera menikah. Apalagi di umurnya yang sudah menginjak 60 tahun itu, ayah Dinar ingin sekali punya cucu.

Namun ada kriteria wajib yang harus dipegang oleh Dinar Candy. Ya, sang ayah miliki syarat untuk pria yang anak nikahi putrinya itu.

 

1. Dinar Candy Menikah dengan Pria Muslim

Seperti yang terlihat dalam postingannya di Instagram. Dinar pun memakai hijab dalam video itu. Ia pun bertanya pada sang ayah mengenai sosok pria yang akan menjadi suaminya.

"Pak boleh gak pacaran sama bule?" tanya Dinar.

Mendengar pertanyaan itu, sang ayah pun menolaknya. Yang ia inginkan adalah anaknya bisa menikah seorang muslim. Apalagi yang pintar mengaji.

"Ya, harus yang muslim. Muslim tu pak ustaz. Yang bisa ngaji, supaya bisa sholeh," jawab sang ayah.

2. Demi Kebaikan Dinar Candy

Dinar Candy pun memahami maksud dari jawaban sang ayah. Hal ini untuk kebaikannya sendiri.

"Biar jadi anak sholehah ya pak?," ucap Dinar.

"Iya, itu kan ada hadisnya," jawab sang ayah yang langsung melafalkan hadis tersebut.

3. Seorang DJ Langsung Ditolak

Dinar Candy langsung berikan tanggapannya mengenai kriteria sang ayah itu. "Buset dah beneran suruh cari pak ustad broooo. Gimana ya kalau Dj pasti di tolak sama pak ustaz?" ungkapnya.

Apalagi sebuah kabar mengatakan jika Dinar Candy tengah menjalin hubungan dengan seorang DJ. Ia mengaku berpacaran dengan DJ Zac Skytek asal Australia. Sampai menjadi perbincangan karena teryata DJ Zac sudah memiliki kekasih bernama Lulu yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey.


REKOMENDASI
TRENDING