SELEBRITI

Sang Mantan Suami Menikah Lagi, Salmafina Sunan Akhirnya Beri Tanggapan

Selasa, 20 Oktober 2020 16:18

Salmafina Sunan & Taqy Malik © KapanLagi.com/instagram.com/hijazpictura

Kapanlagi.com - Hari Minggu (18/10/2020) kemarin lusa, publik dikejutkan dengan kebahagiaan Taqy Malik yang menikahi selebgram cantik bernama Serell Nadirah. Kejutan ini dikarenakan Taqy jarang sekali menunjukkan kisah asmaranya di media sosial.

Kebahagiaan pernikahan Taqy Malik dengan Serell Nadirah ini membuat Salmafina Sunan menjadi sorotan publik. Sebelumnya, putri Sunan Kalijaga ini memberikan komentar yang membuat heboh di instagram sang mantan.

1. Berikan Tanggapan

Mengetahui hal tersebut, Salmafina Sunan akhirnya memberikan tanggapan atas sang mantan suami yang menikah lagi dengan selebgram cantik Serell Nadirah melalui kanal Youtube Cumicumi (18/10).

Menurut Salmafina Sunan sendiri, dirinya sudah kembali menatap masa depannya bersama kekasih bule nya yang kabarnya sudah diperkenalkan kepada orang tuanya.

"Apapun yang terjadi semua itu aku sudah tutup buku ya, tapi kemarin aku sempat sakit itu pun karena pikiran juga kan, karena pikiran jadi menurut aku sudah lah tidak usah terlalu banyak pikiran gitu kan, hati kita, pikiran kita, badan kita, fisik semua itu cuma kita yang bisa jaga, orang lain nggak bisa jaga gitu walaupun kita punya pasangan kita punya orang tua, tapi hati fisik semuanya, emosi kita cuma kita yang bisa jaga", ucap Salmafina Sunan.

2. Nggak Mau Terlalu Stress

Lanjutnya, Salmafina Sunan juga menjelaskan bahwa di usianya yang masih muda dan masih mempunyai kehidupan yang panjang, ia nggak mau terlalu stress. Dan menurutnya, merasakan stress dirinya banyak membuang waktu untuk bekerja.

"Ya, karena aku juga tahu aku masih muda hidupku masih panjang, untuk buat apa dipikirin yang sudah terjadi gitu, yang sudah terjadikan dijadikan pelajaran aja. Aku tuh nggak mau stress, karena pada waktu aku stress kadang aku suka contohnya suka tidak mau bekerja, gitu itu kan satu kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang baik gitu kan menghasilkan uang itu, jadi aku tidak mau kerja itu sesuatu yang wasting time banget, aku lebih suka ya sekarang yasudah lah pikirin saja masa depan karena stress-stress itu aduh udah nggak perlu lagi deh kalau dari aku", jelas Salmafina.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING