Sebelum Meninggal, Andika Kerispatih Sudah Berencana Menikah Tahun Ini

Rabu, 11 April 2018 18:15 Penulis: Soraya
Sebelum Meninggal, Andika Kerispatih Sudah Berencana Menikah Tahun Ini Dika Kerispatih - Nicky Santoso © instagram.com/dikabassman

Kapanlagi.com - Meninggalnya Andika Kerispatih memang menyisakan duka yang mendalam bagi para fansnya. Namun, tak ada yang bisa membayangkan seperti apa perasaan sedih yang saat ini sedang dirasakan oleh kekasih Andika yang bernama Nicky Santoso.

Tak bisa menyembunyikan air matanya saat proses pemakaman berlangsung, Nicky akhirnya mengakui jika statusnya saat ini adalah calon istri Andika. Ditanya soal rencana pernikahannya dengan bassist Kerispatih itu, Nicky menyampaikan jika sebenarnya mereka akan menikah tahun ini.

"Dibicarain dari tahun lalu, rencananya pertengahan tahun (ini bakal menikah)," tuturnya saat ditemui di TPU Kemiri, Jalan Sunan Giri, Jakarta Timur pada Selasa (10/4) kemarin.

Nicky harus merelakan rencana pernikahannya dengan Dika © KapanLagi.com®/Budy SantosoNicky harus merelakan rencana pernikahannya dengan Dika © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Lewat wawancara ini pula, Nicky menjelaskan jika hubungannya dengan Dika sudah berjalan selama 3 tahun terakhir. Selama ini mereka menjalani segalanya dengan penuh kebahagiaan. Nicky juga mengaku selalu memberikan dukungan terbesarnya untuk mendiang kekasihnya itu.

Saat ditanya lebih lanjut soal sosok Andika di matanya, Nicky pun menyampaikan, "Lucu lah, kalau lagi bete minta mas Dika aja bercanda. Dia orangnya baik banget nggak pernah jahat sama orang. Walau dia bete sama orang, dia tahan. Dia orangnya ceplas-ceplos. Nggak mau ngerepotin orang."

Meski Dika punya kepribadian yang cukup keras, Nicky mengaku selalu sabar menghadapinya. Ia pun berharap agar setelah ini Dika bisa beristirahat dengan tenang. "Semua yang kenal mas Dika maafin mas Dika kalau ada salah, semoga mas Dika diterima di sisi-Nya," pungkasnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING