SELEBRITI

Sebelum Meninggal, Ayah Citra Kirana Minta Tolong Rezky Aditya Bagikan Uang ke Orang di Jalanan

Kamis, 22 April 2021 15:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Citra Kirana © instagram/citraciki

Kapanlagi.com - Ayah dari artis Citra Kirana meninggal dunia pada Rabu (21/4/2021). Citra Kirana mengatakan, sebelum meninggal sang ayah sempat menelpon menantunya, Rezky Aditya untuk menukarkan uang 500 ribu dengan pecahan lima ribu. Hal itu dikatakan Citra Kirana usai mengikuti proses pemakaman sang ayah di TPU Sirnaraga, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/4/2021).

"Yang terakhir yang telpon kamu (Rezky) sayang, malem-malem, jam satu malam. Waktu papa di rumah sakit, papah telpon kan 'tolong kirimin uang 500 ribu' terus untuk apa 'papa kan lagi sakit' ternyata papah tuh nyruruh uang itu ditukerin lima ribuan, terus suruh kasih ke orang-orang di jalanan, katanya gitu," kata Citra Kirana.


1. Hibur Athar

Bukan cuma itu, ada juga momen paling membekas dalam ingatan Citra Kirana kepada sang ayah. Ada kejadian ketika sang ayah berusaha menghibur anak Citra Kirana, Keene Atharrazka Adhitya. Padahal, kondisi sang ayah sendiri lagi menurun.

"Bahkan terakhir aja, Athar tuh kan kita ajak ke rumah sakit. Papah masih nyanyiin Athar gitu lho, aku inget banget masih nyanyi-nyanyi sama Athar, terus masih bilang 'Athar ganteng cucu Opa'. Ngomongnya udah ga jelas, karena pake sonde, napasnya udah ngap-ngapan juga," kata Citra Kirana.


2. Ikhlas

Citra Kirana mengaku sudah ikhlas ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Menurutnya, tugas ayahnya menjadi orangtua sudah selesai.

"Alhamdulillah sih papah udah sukses gitu. papah udah nikahin empat anaknya, udah ada cucu-cucunya juga. Aku rasa tugas papa udah selesai juga dan papah udah gak nahan sakit lagi. Yang terbaik aja. insya Allah ikhlas semuanya," tutup Citra Kirana.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING