SELEBRITI

Sebelum Robby Sugara Meninggal, Keluarga Rasakan Banyak 'Pertanda'

Kamis, 13 Juni 2019 16:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Robby Sugara © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya aktor Robby Sugara menjadi duka yang mendalam. Tak hanya bagi keluarga namun juga dunia perfilman. Ia pun meninggal dalam usia 68 tahun karena serangan jantung.

Sebelum dirawat di rumah sakit, sang aktor pun mengalami sesak napas dan muntah. Rencananya pemakaman pun akan dilakukan di TPU Pondok Rangon.

Kepergian Robby ini seakan sudah dirasakan oleh anak-anaknya. Ya, mereka merasakan banyak firasat sebelum Robby Sugara meninggal.

1. Tatapan Kosong

Seperti yang diceritakan oleh Patricia Grace, anak keempat Robby. Yang mana Robby sering melamun, meskipun dalam suasana ramai sekalipun.

"Ya dari mulai ulang tahun mami aja kita ketawa-tawa aja, papi gak ketawa duduk diam pandangan kosong. Sama kakak aku juga gak biasanya papi senderan di kakak aku terus bilang 'aduh papi pengin di manja sama anak perempuannya' biasanya gak kayak gitu," ujar Patricia.

"Itu juga dengan tatapan kosong," tambah Juan Bernard, anak ketujuh Robby.

2. Tidak Sempat Beri Pesan

Sang anak juga mengaku jika ayahnya tidak berikan pesan apa-apa sebelum kepergiannya. Kepergian yang dirasa mendadak ini membuat para keluarga tak menyangka.

"Enggak sempet. bener-bener meninggalnya tiba-tiba banget sih. Kita aja kaget banget," tutup Juan.

(kpl/apt/gen)


REKOMENDASI
TRENDING