SELEBRITI

Sebut Video Panas Artis Inisial 'G' Memang Asli, Paranormal Ungkap Ada Hubungan dan Komitmen Antara Keduanya

Selasa, 10 November 2020 12:00

Paranormal Mbak You © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kontroversi video panas mirip Gisella Anastasia semakin memanas sejak pertama kali viral di media sosial beberapa saat lalu. Kasus yang menyeret nama mantan istri Gading Marten ini pun sampai di telinga orang-orang yang ahli di bidangnya, termasuk ahli telematika, pengacara kondang, hingga paranormal seperti Mbak You.

Wanita yang akrab dikenal sebagai paranormal kejawen ini buka suara tentang penyebaran video mirip Giselle. Melalui penerawangannya, Mbak You mengungkapkan beberapa hal terkait dengan skandal video berdurasi 19 detik ini.

 

1. Ada Hubungan

Salah satu hal yang menjadi sorotan Mbak You adalah pria yang muncul dalam video tersebut. Ia menyebutkan bahwa kedua sosok dalam video memang memiliki hubungan meski tidak selalu bersama.

"Jadi saya bilang inisial 'G'. Jadi inisial 'G' itu kan orang yang bersangkutan dengan pasangan laki-laki tersebut itu adalah orang dekat dan memang ada di orang lingkup inisial 'G' tadi dan tidak 24 jam sama inisial 'G'," tutur Mbak You, seperti dilansir dari kanal YouTube Mbak You.

"Tapi memang itu ada satu video dan menunjukkan bahwa itu memang bener inisial 'G' dan laki-laki tersebut yang udah berkeluarga," imbuhnya.

 

2. Tetap Berpikir Positif

Mbak You mengungkapkan keyakinannya bahwa sosok yang ada dalam video tersebut memang benar selebritis berinisial 'G' seperti yang digembar-gemborkan publik. Namun, paranormal ini juga berpesan agar tidak membiarkan kasus video syur ini berlarut-larut dan tetap berpikir positif tentang kejadian ini.

"Ini sangat mengguncangkan karena mau dibantah apa pun itu memang menurut saya inisial 'G', tapi kan kembali ke masyarakat, kembali ke kitanya. Yang jelas jangan menge-judge apa pun itu, yang jelek makin jelek. Kita tetap berpikir positif apa pun itu, nasib soal keberuntungan dan keadaan. Dan kita mengupayakan semoga kita menutup secepatnya kasus ini," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING