Penata Rambut Artis - Behind The SceneSegera Nikah Lagi, Solena Chaniago Tunggu Restu Calon Mertua

Rabu, 08 Oktober 2014 10:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Segera Nikah Lagi, Solena Chaniago Tunggu Restu Calon Mertua Solena Chaniago © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Sudah enam tahun Solena Chaniago menjalin hubungan dengan pria asal Jerman yang kini menetap di London. Selama pacaran, transgender asal Padang tersebut itu kerap bolak-balik London-Amerika karena pekerjaannya di salon Paul Labrecque, New York, sebagai hairstylist.

Selayaknya wanita normal, Solena pun berniat menikah dan membangun rumah tangga dengan sang pacar. Sayangnya, sampai saat ini belum ada restu dari orangtua kekasihnya.

"Jujur saja ya, saya belum dapat restu dari orangtua pacar saya. Mereka nggak suka," aku Solena saat bertandang di kantor redaksi KapanLagi.com®, Senin (6/10).

Solena sendiri tahun 2003 pernah menikah dengan seorang perempuan dan dikaruniai seorang anak. Saat itu statusnya masih lelaki tulen, sebelum kemudian menjalani operasi transgender.

Solena Chaniago © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoSolena Chaniago © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Selain sebagai hairstylist, Solena telah berkarir akting di Hollywood. Dia pernah bermain di film The Brooklyn Finest yang dibintangi Richard Gere. Dia juga pernah bermain dalam film The Extra Man yang dibintangi Katie Holmes. Selain itu juga pernah bermain di beberapa film dokumenter dan film pendek di Jerman dan Spanyol.

Sebagai hairstylist, Solena pernah menata rambut selebriti serta tokoh dunia ternama, salah satunya Bill Clinton. Sekarang ini, Solena memilih mengembangkan karir aktingnya di Indonesia. Namun dia tidak akan meninggalkan pekerjaannya sebagai hairstylist. Dia masih akan sering terbang antara Jakarta - New York.

"Saya pengin kembangin karir akting di Indonesia. Apapun peran yang masuk akan saya coba. Tapi saya tetap keep klien saya di New York. Kalau ada janji, saya harus balik ke sana," pungkasnya.

(kpl/abs/dar)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING