SELEBRITI

Selama Kasus Video Syur Berjalan di Kepolisian, Nobu Akui Tak Komunikasi dengan Gisella Anastasia

Jum'at, 05 Februari 2021 14:15

Michael Yukinobu De Fretes © instagram.com/yukinobu_de_fretes

Kapanlagi.com - Michael Yukinobu De Fretes kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Ia datang pada Kamis pagi (4/2) didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Michael Yukinobu De Fretes atau yang akrab disapa dengan nama Nobu mengaku penasaran siapa penyebar pertama video syurnya dengan Gisella Anastasia. Namun ia berpikir positif dan sama sekali tidak menaruh kecurigaan pada orang yang dikenal.

"Ya pengin tahu pastinya siapa penyebar utama. Nggak sih, nggak tahu saya, nggak kepikiran (curigai orang terdekat). Tapi saya serahkan ke pihak terkait. Kasus ini belum selesai," kata Nobu usai jalani pemeriksaan.

1. Nobu Ikut Olah TKP?

Pihak kepolisian sempat mengatakan bakal melakukan olah TKP di hotel tempat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes melakukan perbuatan dewasa tersebut. Namun sampai saat ini pihak Nobu belum mengetahui apakah dirinya akan dilibatkan atau sebaliknya.

"Kalau untuk itu nggak ada pembicaraan ke saya. Penyidik belum ada pengumuman. Kalau memang instruksi saya harus ikut atau gimana, ya saya ikut," jelasnya.

2. Tak Pernah Berkomunikasi

Lebih lanjut, Michael Yukinobu De Fretes mengungkap bila selama proses hukum berjalan, dirinya dan Gisella Anastasia tak pernah melakukan komunikasi. Nampaknya kedekatan mereka hanya sebatas ada di masa lalu saja.

"Nggak pernah (berkomunikasi), memang kita nggak menjalin komunikasi lagi," tutup Nobu yang sampai saat ini statusnya masih sebagai tersangka.


REKOMENDASI
TRENDING