Semenjak Ada Si Lucu Ini, Ryan Delon Tak Jadikan Istri Nomor Satu

Senin, 17 Oktober 2016 17:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Semenjak Ada Si Lucu Ini, Ryan Delon Tak Jadikan Istri Nomor Satu Ryan Delon © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah menjadi kepala keluarga, Ryan Delon merasakan beberapa perubahan dalam dirinya. Salah satunya adalah masalah prioritasnya dalam hidup. Hal ini secara singkat diungkapkannya saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu malam (16/10).

Meskipun masih menjalani hari-hari romantis dengan sang istri, Sharena yang ditemui dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa suaminya lebih fokus pada sang anak. Namun, semuanya diungkap dengan nada-nada yang penuh canda.

"Masih, kita (Ryan - Sharena) masih pacaran dong," aku Ryan Delon. "Tapi kalau ada Ry, aku mah enggak diperhatiin. Enggak sih, kalau ada Ry aku dilupain," timpal Sharena.

Masih mesra dengan sang istri, Ryan Delon akui dirinya lebih prioritaskan anak © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMasih mesra dengan sang istri, Ryan Delon akui dirinya lebih prioritaskan anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat ditanya lebih jauh, Ryan Delon pun memberikan penjelasan tentang hal tersebut. "Enggak sih sebenarnya. Tapi sudah enggak prioritas, sekarang anak nomor satu," aku pria yang terkenal membintangi banyak judul FTV ini.

Sharena pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang suami tak dibawa dengan sangat santai. "Kita selalu bawain kita enggak mau sok tua, enggak mau sok dewasa. Jadi pacarannya enggak seru. Kita enggak mau tua, maunya muda terus. Kayak waktu masih pacaran waktu masih muda," akunya.

"Santai kok. Kita mengalir gitu aja, kalau salah ya sudah salah," tambah sang suami.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING