SELEBRITI

Sempat Bayar Rp 20 Juta untuk Pacar Sewaan, Dinar Candy: Dia Kok Kayaknya Suka Sesama Jenis

Jum'at, 11 Juni 2021 15:31

Dinar Candy © instagram.com/dinar_candy

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Dinar Candy pernah membuat sayembara untuk mencari pacar sewaan dengan bayaran yang fantastis, yakni 100 juta rupiah. Dalam waktu sebulan, pria yang terpilih sebagai pacar sewaan akan menemaninya bekerja dan melakukan kegiatan apapun.

Belakangan, Dinar Candy mengaku sudah menemukan sosok pacar sewaan itu dengan kriteria yang diinginkannya. Sayangnya, setelah beberapa hari bertugas, dia dibuat kecewa.

"Pacar sewaan kemarin gagal. Aku sudah bayar Rp 20 juta, eh dia kayak goyang Jaipong," ucap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

1. Cowok Penyuka Sesama Jenis

Tentu setelah mengetahui kalau pacar sewaan tersebut ternyata tidak sesuai keinginannya, Dinar Candy langsung menyudahinya.

"Dia kok kayaknya suka sesama jenis," kata Dinar Candy singkat.

2. Merasa Kecolongan

Perempuan berusia 28 tahun itu bingung, kenapa dari 32 ribu lelaki yang mendaftar, hingga dikerucutkan menjadi 20 orang, Dinar Candy bisa kecolongan salah memilih. Namun dia tak kapok dan mengaku akan mematangkannya lagi, sebelum mencari yang benar-benar laki-laki.

"Tiba-tiba pas dapat, dia kayak kecewek-cewekan dan suka jaipongan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING