Sering Disebut Mantan Artis Cilik, Ini Reaksi Yoga Pratama

Jum'at, 16 Desember 2016 20:26 Penulis: Cinthya Septavy
Sering Disebut Mantan Artis Cilik, Ini Reaksi Yoga Pratama Yoga Pratama © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama aktor Yoga Pratama memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, pria 33 tahun itu sudah menapaki karirnya sejak kecil, bahkan hingga kini masih banyak yang menyebutnya sebagai mantan artis cilik.

"Masih. Masih banyak yang inget itu," ujar Yoga saat ditemui di preskon film produksi Indonesia-Prancis MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK di IFI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Yoga ternyata tak keberatan sama sekali jika publik masih mengingatnya sebagai mantan artis cilik. Ia bahkan tak berusaha melepaskan julukan yang telah melekat padanya tersebut.

Yoga Pratama tak keberatan disebut mantan artis cilik © KapanLagi.com®/ Budy SantosoYoga Pratama tak keberatan disebut mantan artis cilik © KapanLagi.com®/ Budy Santoso



"Kalau aku sih enggak, emang aku suka dengan masa lalu kayak gitu suka. Jadi aku enggak berusaha ngelepasin. Itu memang jadi bagian masa lalu aku. Yang lalu seperti itu, yang sekarang seperti ini," ungkapnya.

Di luar dugaan, sebutan publik padanya tersebut justru membuatnya merasa terhibur. Tak sedikit yang mengajaknya bercanda dengan mengungkit beberapa adegannya di film saat masih kecil.

"Sayang kalau berusaha dilepasin. Itu bagian dari aku justru hehehe. Enggak masalah (dicap mantan artis cilik). Justru itu bikin sedikit lebih ringan. Bikin orang bisa guyon, becanda. Mana nih kodoknya nih? Mana kodoknya nih? Bikin aku jadi ketawa," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING