Shaden Pengen Balikan?

Sabtu, 04 Juni 2011 18:05 Penulis: Riswinanti Permatasari
Shaden Pengen Balikan? Nuri Shaden Foto: Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Setelah sempat sukses pada tahun 1990an, saat ini nama Shaden seolah tidak terdengar. Namun bukan berarti personil Shaden tidak ingin kembali bermusik. Mereka justru mengaku sangat ingin kembali ke dunia musik. Sayangnya, keinginan tersebut masih harus terkubur dengan kesibukan lain.

"Kepengen! Banyak yang bilang Shaden adain lagi dong, berhubung aku masih sibuk menguruskan badan, jadi ya paling dia (Rizal) nih yang lagi coba bikin album," ungkap Nuri saat diwawancarai di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (01/06) kemarin.

Ketika ditanya masalah nasib Shaden ke depannya, Nuri mengaku bahwa saat ini mereka masih ingin fokus pada bisnis keluarga mereka. Walaupun ingin kembali ke dunia musik, dia masih harus menundanya hingga bisnisnya benar-benar mapan.

"Kalo kembali lagi mendaur ulang lagu kita, mungkin ke depannya ada. Sempat ditanya Shaden akan berapa lama berdiri, karena khan keluarga," Jelas Nuri.

Nuri melanjutkan bahwa bagaimanapun dia masih ingin Shaden tetap berdiri. Dia dan personil lainnya berharap ke depannya, Shaden akan berdiri kembali.  

(kpl/hen/ris)


REKOMENDASI
TRENDING