Shaloom Razade Buka-Bukaan Ngaku Tak Tertarik Jadi Aktris

Selasa, 06 Februari 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Shaloom Razade Buka-Bukaan Ngaku Tak Tertarik Jadi Aktris Shaloom Razade / Credit: @sharazaaa

Kapanlagi.com - Wulan Guritno adalah sosok aktris yang sangat vokal terhadap dunia perfilman Tanah Air. Istri dari Adilla Dimitri itu telah membintangi banyak sekali film layar lebar, FTV hingga sinetron Tanah Air selama berkarir di industri hiburan.

Wulan sendiri punya buah hati yang sangat cantik dan mencuri perhatian publik, yakni Shaloom Razade. Meski sempat menjajal dunia akting, tepatnya di film CINTA SELAMANYA garapan Fajar Nugros, namun ternyata Shaloom kini lebih memilih untuk melanjutkan pendidikannya di London.

Tak seperti sang ibunda, Shaloom sendiri adalah sosok yang tak begitu suka berada di bawah spotlight. Namun belum lama ini, pada sebuah interview bersama sebuah brand perhiasan bernama Sojourn, si cantik itu memberikan beberapa pengakuan mengejutkan mengenai karir dan juga hidupnya.

Shaloom di film pertamanya, 'CINTA SELAMANYA' / Credit: KapanLagiShaloom di film pertamanya, 'CINTA SELAMANYA' / Credit: KapanLagi

"Awalnya aku tak mau main film, tapi mamaku meyakinkanku untuk mencoba untuk pengalaman sekali seumur hidup. Jadi aku ikut audisi dan dapat sebuah peran. Syuting sebulan, yang mana itu sangat menyenangkan, jadi aku nggak nyesel sama sekali. Hal yang paling bikin capek adalah menunggu untuk setiap scene, di mana aktingnya sendiri nggak begitu susah. Tapi semua kru sangat bersahabat dan menyenangkan, mereka selalu menciptakan atmosphere yang baik," kenang Shaloom mengenai pengalaman syutingnya, seperti dilansir dari situs fromtinyislands.

Namun CINTA SELAMANYA bukanlah syuting pertama yang dilakukan Shaloom. Rupanya, ketika masih SD dulu Ia juga sempat akting, meski hanya sebagai cameo alias pemeran pendukung.

Shaloom pertama kali syuting ketika masih SD / Credit: @sharazaaaShaloom pertama kali syuting ketika masih SD / Credit: @sharazaaa


"Akting pertamaku adalah di film pendek ayahku, tapi waktu itu cuma 2 scene, dan aku masih SD," jelasnya.

Shaloom blak-blakan mengaku jika dirinya tak tertarik untuk menjadikan dunia akting sebagai pekerjaan utamanya di masa depan. Si cantik berusia 20 tahun itu ternyata lebih suka dengan dunia fotografi dan berada di belakang layar.

Shaloom kuliah di London, tak tertarik jadi aktris / Credit: @sharazaaaShaloom kuliah di London, tak tertarik jadi aktris / Credit: @sharazaaa

"Aku tak punya rencana main film lagi karena aku sangat menyukai fotografi dan sinematografi dan aku tak begitu suka melakukannya sebagai 'objek'. Dan sebenarnya aku punya channel Youtube, jadi aku enjoy melakukannya. Ya, aku menikmati akting, tapi aku tak melihatnya sebagai pekerjaan tetapku," sambung Shaloom.

Shaloom sendiri sudah harus merasakan pahitnya perceraian orangtuanya di usia yang masih sangat dini. Seperti diketahui Wulan bercerai dengan Attila Syach, ayah kandung Shaloom. Bintang film GIE itu lalu menikah lagi denganĀ Adilla Dimitri, pria yang bisa menerima Shaloom seperti anaknya sendiri.

Shaloom dan orang yang palin Ia idolakan / Credit: @sharazaaaShaloom dan orang yang palin Ia idolakan / Credit: @sharazaaa

"Orang paling aku idolakan adalah Mamaku. Mungkin jawabannya mainstream, tapi itu benar. Aku sangat mengagumi kerja keras dan etos kerjanya. Perbedaan usiaku dan mamaku tidak begitu jauh, jadi biasanya kita bertengkar karena hal-hal konyol, tapi kita sangat dekat satu sama lain," jawab Shaloom.

"Keluarga adalah segalanya. Ketika kamu tak punya siapapun dan sedang berada di poin paling rendah dalam hidupmu, mereka akan selalu mendukungmu. Meskipun kamu salah, mereka masih akan menerimamu, bagaimanapun juga," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING