Siapa Sangka Si Cantik Dewi Sandra Sering Make Up Sendiri

Senin, 02 November 2015 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Siapa Sangka Si Cantik Dewi Sandra Sering Make Up Sendiri Dewi Sandra ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Mengawali karir sebagai seorang model, sudah puluhan tahun Dewi Sandra berkarir di dunia hiburan. Bintang 35 tahun ini mengaku sudah mengenal make up sejak usianya baru 12 tahun. Karenanya Dewi sudah sangat akrab dengan gaya yang pas untuknya.

"Pede, make up sesungguhnya adalah senyuman. Saya tetap suka yang natural. Untuk sehari-hari. Sunblock dd cream alis karena alis saya kurang lipgloss sudah," ungkap Dewi Sandra saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (30/10).

Dewi Sandra punya beberapa konsep yang berbeda terkait penampilannya, ia tahu mana yang paling cocok untuk ditampilkan. Apalagi sebagai seorang wanita, Dewi selalu ingin tampil cantik.

Dewi Sandra lebih sering memakai make up sendiri. ©KapanLagi.com/Bambang E RosDewi Sandra lebih sering memakai make up sendiri. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Tergantung mood. Kadang mata ditonjolkan. Seperti hari ini matanya biasa aja. Bibirnya yang tonjolkan. Nggak suka menyita waktu berlebihan untuk penampilan. Kayaknya sudah lewat masanya. Still saya perempuan ingin terlihat presentable," katanya.

Dengan usia yang sudah mencapai kepala 3, Dewi Sandra mengaku dirinya sudah tak seperti anak muda. Namun sosok kelahiran Rio de Janeiro itu selalu tahu cara untuk tampil mempesona. Dan, siapa yang menyangka bahwa Dewi lebih sering memakai make up sendiri daripada menggunakan jasa make up artis.

"Aku make up sendiri. Sinetron nyanyi. Maksimum paling lama 10 menit. Udah bertahun-tahun pakai make up. Sudah tahu wajah sendiri," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING