Sibuk Main Sinetron, Angbeen Rishi Tunda Kuliahnya

Rabu, 22 Juli 2015 20:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Sibuk Main Sinetron, Angbeen Rishi Tunda Kuliahnya Angbeen Rishi Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Nama Angbeen Rishi mungkin belum setenar Jessica Milla atau Prilly Latuconsina. Namun, wajahnya kini mulai banyak menghiasi layar kaca. Beberapa judul ftv dan sinetron pun pernah dilakoninya. Sekarang ia pun makin sibuk sejak bergabung di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA (GGS) menjadi seorang vampire bersama Aliando cs.

Saat ditemui di lokasi syuting GGS belum lama ini, Angbeen pun menceritakan awal mulanya terjun ke dunia entertainment. Angbeen mengaku dulu tidak pernah bercita-cita menjadi artis seperti sekarang. Namun, dari kecil dirinya memang suka tampil di depan kamera, bergaya layaknya seorang foto model.

Angbeen Rishi Foto: KapanLagi.comAngbeen Rishi Foto: KapanLagi.com

"Mungkin waktu kecil senang difoto-foto jadi model tapi kalau (cita-cita) jadi artis gitu nggak," cerita pemain TARZAN DAN ZAENAB ini.

"Waktu itu sebenarnya nggak ada niat juga masuk dunia entertainment. Jadi teman saya tuh talent dan ngasih foto saya ke manager saya. Awalnya kurang tertarik, setelah manager bilang coba aja dulu main film sekali. Akhirnya saya coba walaupun waktu itu belum bisa akting, tapi saya menikmati. Setelah film itu selesai, tiba-tiba ada banyak tawaran sinetron sampai sekarang," lanjutnya.

Lewat debut di film Pohon Keramat, ia pun mulai banyak mendapat tawaran di berbagai sinetron. Angbeen yang baru lulus SMA ini pun makin serius menekuni dunia akting dan harus merelakan pendidikannya untuk sementara waktu.

"Cuti (kuliah) sementara, banyak kontrak. Fokus sinetron dulu karena udah menyita waktu," tutup kelahiran 27 Agustus 1997 ini.

(kpl/rhm/rzm)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING