SELEBRITI

Single dan Makin Cetar, Ini 8 Photoshoot Luna Maya yang Begitu Memikat

Senin, 24 Agustus 2020 14:44

Luna Maya (credit: instagram.com/lunamaya/@winstongomez)

Kapanlagi.com - Kehidupan aktris cantik Luna Maya memang selalu menarik perhatian untuk dibahas. Selain kehidupan pribadinya, mantan kekasih dari Ariel Noah ini memang terkenal dengan bakat di dunia seni peran yang sudah tidak diragukan ketika membintangi berbagai film layar lebar.

Rupanya tak hanya itu saja, perempuan berusia 37 tahun tersebut juga mempunyai kepiawaian di bidang foto model. Ya, Luna mengawali karirnya sebagai seorang model iklan dan catwalk, tak heran jika aksi memukau Luna Maya di setiap jepretannya mampu menghipnotis para idolanya.

Belum lama ini, Luna juga kembali tampil memesona saat melakukan photoshoot yang begitu memikat. Tak hanya sekali dua kali, bahkan, perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 tersebut selalu tampil totalitas dalam setiap photoshootnya. Meski usianya sudah mencapai kepala tiga, namun penampilan stylish Luna masih terlihat bak ABG lho.

Lalu, penasaran seperti apa potret photoshoot Luna Maya? Yuk langsung saja intip kumpulan potretnya berikut ini.

 

1. Tampil Elegan Pamerkan Rambut Panjang

Baru-baru ini, Luna Maya memamerkan hasil jepretan epik saat dirinya melakukan photoshoot dengan menggandeng photographer kondang. Pada potret kali ini, Luna terlihat tampil elegan kenakan busana serba abu-abu.

Bahkan, pose yang dipamerkan terlihat sederhana namun tetap memesona. Menariknya lagi, ia terlihat memamerkan rambut panjang berwarna pirang yang ia biarkan tergerai. Potretnya kali ini benar-benar stunning abis!

2. Cantik Seperti Barbie

Memamerkan lekuk tubuh yang body goals dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, penampilan Luna kali ini terlihat seperti barbie. Selain itu, pemilihan dress tanpa lengan dengan berbagai motif warna tersebut begitu cocok saat dikenakan. Penampilannya kali ini terlihat begitu anggun.

3. Model Brand Ternama

Berkat bakatnya di dunia foto model, membuat Luna didapuk menjadi model untuk keluaran tas dengan brand ternama. Beberapa hasil dari pemotretannya tersebut ia bagikan di akun instagram pribadinya. Luna nampak mengenakan busana berwarna merah menyala dengan hiasan topi hitam yang dikenakan semakin membuat penampilannya kece. Luna juga terlihat mengenakan make-up bold yang terlihat cetar.

4. Tatapan Tajam dan Memikat

Beginilah potret Luna Maya saat berpose memamerkan tatapan tajamnya yang begitu memukau. Penampilannya semakin memesona berbalutkan busana berwarna hitam tanpa lengan.

Pada potret kali ini, ia nampak menggunakan makeup natural dan sedikit tebal di area mata. Tak heran jika hasil photoshoot Luna selalu sukses mencuri perhatian warganet.

5. Potret Tanpa Ekspresi

Potret photoshoot Luna kali ini berpose tanpa ekspresi yang begitu menjiwai dengan bergaya dewasanya itu. Selain itu, ia nampak menatap kearah kamera dengan gaya messy hair-nya itu. Potret photoshoot Luna kali ini mirip bak seleb Hollywood nih.

6. Colourful

Meski menginjak kepala tiga, kecantikan Luna Maya yang nyaris sempurna tersebut memang tidak perlu diragukan lagi. Ia selalu sukses memamerkan lekuk tubuhnya di setiap jepretannya. Potret kali ini, Luna nampak memperlihatkan kaki jenjangnya itu. Iya juga begitu anggun dengan balutan busana hijau dan model curly hair-nya.

7. Pemotretan di Atas Ranjang

Konsep photoshoot Luna Maya selanjutnya yakni diambil di atas ranjang. Pemain film SUZZANA ini menggunakan dress berwarna merah yang membuat aura kecantikannya kian terpancar. Seperti pada potret kali ini, Luna berpose tiduran dengan mata mengarah ke kamera.

8. Memesona dengan Riasan Bold

Mantan kekasih Reino Barack terlihat melakukan sesi pemotretan yang nampak on point di busana berwarna merah dan makeup bold itu. Luna memainkan pose duduk dengan tatapan tajam ke arah kamera. Belum lagi rambut pirang yang sedikit messy makin menambah kece penampilannya.

Itulah sederet potret photoshoot Luna Maya yang begitu memikat. Kira-kira potret favorit kalian yang mana nih?


REKOMENDASI
TRENDING