Soal Karir Menyanyi, Deva Mahenra: Saya Nggak Punya Waktu

Kamis, 13 April 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Karir Menyanyi, Deva Mahenra: Saya Nggak Punya Waktu Deva Mahenra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai artis multi-talenta, cukup wajar jika Deva Mahenra banyak memiliki karir di berbagai bidang. Menariknya, artis 26 tahun itu pun mengaku tengah menikmati karirnya di dunia seni peran sambil tetap menjalankan musik yang memang sudah lebih dulu ia kenal sejak kecil.

"Sebenarnya enjoy semua ya, film jalan, musik itu sesuatu yang sudah saya lakuin dari sekolah, tetapi kesempatannya baru sekarang. Pas tawaran pertama buat isi soundtrack-nya film. Terus ini di Gen FM saya juga ditawarin isi soundtrack, makin tertariklah. Ternyata cocok, terus dibikin lagu, gak nanggung-nanggung, langsung 2 single," ujar Deva saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Walau begitu, Deva sendiri tidak menepis kalau saat ini dirinya lebih memfokuskan diri pada bidang akting dan presenting. Mengingat waktunya yang lebih padat untuk syuting, untuk sementara ia harus menggeser sedikit kegemarannya dalam bernyanyi.

Deva Mahenra, sedang disibukkan dengan kegiatan di dunia akting dan presenting © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDeva Mahenra, sedang disibukkan dengan kegiatan di dunia akting dan presenting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sekarang (saya) lebih fokus sama akting dan presenting. Nyanyi itu sesuatu yang menyenangkan, tetapi kalau secara waktu saya gak punya waktu sepenuhnya sekarang," lanjut Deva Mahenra singkat.

Mengingat popularitasnya di dunia seni peran, tidak aneh jika banyak yang mengira Deva Mahenra memanfaatkan kesempatan 'aji mumpung' ini. Namun, nyatanya aktor film SABTU BERSAMA BAPAK ini punya jawaban lain untuk pertanyaan-pertanyaan seperti itu.

"Saya sih sebenarnya gak terlalu paham sama 'aji mumpung'. Kalau mau dibilang sekalian, ya sekalian. Gak jauh-jauh dari apa yang biasa saya lakuin, akting dan isi soundtrack-nya," pungkas Deva.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING