Soal Kebaikan Sule, Yujeng : Dia Sudah Seperti Kakak Adik

Selasa, 10 Mei 2016 23:08 Penulis: Risang Sudrajad
Soal Kebaikan Sule, Yujeng : Dia Sudah Seperti Kakak Adik Yujeng © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak bisa dimungkiri, Perjalanan karir Yujeng memang banyak sekali dipengaruhi oleh campur tangan Sule. Meski demikian, Yujeng mengaku hingga kini ia belum memberikan balas budi apapun, terutama soal materi.

"Kalau secara materi nggak ada sedikitpun (balas budi), sampai sekarang pun saya belum bisa membeikan timbal balik sama beliau. Tapi dia mengharapkan 'apa yang gua kasih ke elu itu dimanfaatkan sebener-benernya, karena itu buat elu juga'. Dia ngasih ngasih fasilitas tempat tidur, tempat tinggal. Dia sudah seperti kakak adik gitu," ujarnya saat ditemui di Graha Mitra, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2016).
 
Kini karir Yujeng semakin menanjak di layar kaca. Tak sedikit pula masyarakat yang meminta untuk berfoto dengannya saat bertemu, namun Yujeng tetap bijak dalam merespon ketenaran yang didapatnya.

Kedekatan Yujeng dan Sule sudah seperti saudara © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoKedekatan Yujeng dan Sule sudah seperti saudara © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

"Perbedaannya apa yah, kalo secara finansial, tentu. Terus kalo jalan ke mana, ada yang minta foto satu dua orang ada lah. Nggak ada kayak gimananya sih. Biasa aja," ungkapnya.

Selain semakin dikenal orang, pundi-pundi Rupiah pun semakin tebal mengisi kantong Yujeng jika dibandingkan dulu. Sedikit bernostalgia, di masa lalu saat pertama kali masuk TV Yujeng hanya dibayar Rp 150 ribu.

"Kalau kenangan paling menarik itu. Pas kesenian hajatan ke hajatan waktu main sesingaan (orang yang diangkat yang ada kepala singa) saya bagian yang ngankatnya. dibayar 4 ribu sekian, itu ada 10 orang. Jadi temen-temen kebagian 4 ribu, 5 ribu deh, itu tahun 2001 - 2002," pungkasnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING