Soal Nama Belakang, Jupe Kapok Urusan Dengan Pengadilan

Senin, 02 September 2013 14:41 Penulis: Dewi Ratna
Soal Nama Belakang, Jupe Kapok Urusan Dengan Pengadilan Julia Perez @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Julia Perez alias Jupe tidak pernah berpikir kalau mantan suaminya Damien Perez mempersoalkan nama Perez yang hingga kini masih digunakan di belakang namanya.

Yang membuat wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu berat membuang nama belakangnya, lebih karena itu merupakan titik perjuangannya di dunia seni peran.

"Ini kan bukan masalah harus ganti nama begitu saja. Ini perjuangan saya selama di Indonesia untuk nama saya ini dan saya tidak mau menyia-nyiakan ini," ujarnya lewat sambungan telepon.

Yang membuatnya bingung, kenapa mantan suaminya keukeuh menyuruhnya menanggalkan nama Perez. Padahal saat bercerai, ia tak sepeserpun meminta apa-apa pada Damien.

"Saya ini tidak mengambil satu persen pun harta saya yang ada di perancis jadi kenapa ini harus terjadi saat saya nggak mikirin materi sama sekali," katanya.

Untuk itu saat ini kekasih Gaston Castano itu masih mencari solusi agar masalah yang dihadapinya cepat selesai.

"Saya hanya minta nama. Kenapa jadi begini. Jadi masih cari solusinya dan cari yang terbaik. Saya nggak mau gegabah karena saya sudah kapok dengan yang namanya pengadilan," pungkasnya.

 

# Simak juga yang panas dari dunia selebriti ini:

 

(kpl/aal/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING