Sophia Latjuba Sebut Tak Mau Menikah Dengan Orang Padang, Apa Alasannya?

Jum'at, 30 Maret 2018 14:30 Penulis: Natanael Sepaya
Sophia Latjuba Sebut Tak Mau Menikah Dengan Orang Padang, Apa Alasannya? Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Sophia Latjuba menghadiri Indonesia Fashion Week dengan mengenakan busana karya perancang Anne Avantie. Aksen Padang pun terlihat jelas pada busana yang dipakai dan kembali berhasil membuatnya kagum dengan karya Anne Avantie.

"Beauty sekali karyanya bunda Anne Avantie sangat-sangat indah. Sudah 13 tahun saya pakai karyanya bunda Anne, biasanya konser atau fashion show gitu," kata Sophia di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mengenakan pakaian dengan sentuhan adat Padang memang menjadi pengalaman tersendiri bagi ibunda Eva Celia itu. Namun karena berat aksesoris di kepalanya, Sophia mengaku kalau ia sampai tidak mau menikah dengan orang Padang. "Ini berat banget (aksesoris yang ada di kepalanya). Yang pasti saya tidak mau nikah dengan orang Padang. Wah ini luar biasa berat ya," ujar aktris, penyanyi dan model cantik tersebut.

Menyinggung tentang Anne Avantie yang telah berkarya selama 29 tahun, Sophia memberikan pujian. "Busana Anne Avantie tambah indah, inovatif, semuanya tetap ada unsur khas daerahnya. Semakin cantik karyanya bunda Anne," imbuhnya.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pada gelaran tersebut Anne Avantie mengangkat budaya Indonesia dalam rancangannya. "Karena Indonesia mempunyai budaya yang luar biasa kaya, jadi bisa menjadi fashion yang tidak kehabisan ide untuk membuat desain yang lebih memukau lagi," kata Sophia.

Saat peragaan busana, Sophia Latjuba sempat terlihat mau jatuh. Ia pun membenarkan dan beralasan tidak ikut sesi latihan. "Iya bukan karena yang di kepala, tapi tadi roknya terlalu ketat. Kan saya gak GR ya, jadinya saya gak tahu. Nah ini baru disobek roknya," tandas Sophia Latjuba.

(kpl/bin/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING