Sophie Navita - Pongki Barata Seperti Dalam Dua Dunia Berbeda

Senin, 08 September 2014 16:37 Penulis: Wulan Noviarina
Sophie Navita - Pongki Barata Seperti Dalam Dua Dunia Berbeda @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat ini Sophie Navita sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai chef raw food. Tak hanya jadi chef, Sophie juga memberikan ilmunya dalam pengolahan sayuran mentah kepada orang lain.

Meski seringkali keluar rumah, dan tak jarang ke luar negeri, namun Pongki Barata tak mau membatasi kegiatan sang istri. Bahkan, ia mendukung penuh aktivitas baru Sophie dan tak ragu untuk jadi kru sang istri.

"Itu hal yang tidak boleh saya tahan. Kalau itu harus berkembang, saya ingin jadi bagian dari itu. Jadi tim di belakang Sophie," ujar Pongki saat ditemui awak media belum lama ini.

Bukan sekedar gurauan, Pongki menegaskan bahwa dirinya adalah kru yang sebenar-benarnya. Mulai dari hal-hal sepele, sampai kegiatan yang sebelumnya tak pernah ia lakukan, belanja.

Pongki Barata jadi kru Sophie Navita. @KapanLagi.com®Pongki Barata jadi kru Sophie Navita. @KapanLagi.com®


"Nah, saya ya yang nganterin. Masangin kabel. Karena timnya kecil. Jadi saya jadi tim sukses dalam arti sebenernya. Ngambil sayuran jika kalau ternyata ada bahan yang belum diambil," tuturnya.

Jadi kru sang istri membuat Pongki akhirnya terbiasa belanja. Bahkan, kini ia sudah tahu mana sayur yang sehat, dan di mana ia bisa mendapatkannya.

Lalu, apakah Pongki bakal tertarik ke dunia raw food dan meninggalkan musik? "Nggak. Susah meninggalkan musik. Saya lebih ke supporting aja," imbuhnya.

"Sophie jadi chef itu lebih pas dan saya memproduksi musik, tapi support Sophie, itu yang paling pas. Biarlah seperti dua dunia. Lebih menarik keluarganya," pungkas Pongki.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING