SELEBRITI

Sukses di Single Perdana, Azmi Percaya Diri Siapkan Karya Selanjutnya

Senin, 09 September 2019 11:15 Penulis: Louvina Gita

Azmi (credit: Kapanlagicom/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Azmi bakal segera hadir dengan single keduanya. Nama Azmi sendiri pernah menjadi perbincangan di industri musik Indonesia lewat single pertamanya berjudul Pernah. Bahkan, lagu ini sempat viral karena beberapa penyanyi dan youtuber mengcover lagu milik Azmi itu.

Sebenarnya, Azmi sendiri tak pernah berpikir lagunya akan viral. Awalnya ia hanya ingin membuat lagu sebagai bentuk sebuah karya dari seorang penyanyi.

"Alhamdulillah sebelumnya berkat kuasa Allah SWT single pertama aku yang judulnya Pernah, masih banyak di cover bahkan sampai hari ini. Sedari awal aku memulai project ini, aku nggak pernah menyangka juga ternyata respon masyarakat begitu antusias. Karena awalnya cuma iseng, tapi ternyata banyak yang respon, akhirnya kita seriusin aja," tutur Azmi kepada wartawan belum lama ini.

1. Angkat Tema yang Sama

Saat ini Azmi tengah disibukkan dengan persiapan single keduanya berjudul Takdir. Tak banyak berubah, tema percintaan dengan lirik yang bikin baper masih menjadi senjata Azmi di single kedua ini.

"Untuk single kedua aku masih tetap di genre dan tema yang sama yaitu lagu yang bikin baper dan sedih. Jadi aku rasa cukup mendengar lirik dan nada lagunya, pendengar bisa tahu kalo itu lagu aku, the next Pernah," kata Azmi.

Menariknya, single kedua ini sangat berkaitan dengan single pertama. Jika di single pertama lebih kepada orang yang tersakiti, di single kedua ini merupakan jawaban dari cara untuk mengikhlaskan setelah disakiti.

"Cerita single terbaru aku ini lanjutan dari single aku yang sebelumnya yaitu Pernah. Cuma kalo di single Pernah bercerita tentang sakitnya dikhianati dan kehilangan, single kedua ini lebih bercerita tentang mengikhlaskan kehilangan tersebut," terang Azmi.

2. Makin Giat Wujudkan Album

Sebagai seorang penyanyi, album menjadi sebuah kewajiban untuk dituntaskan. Agar bisa mewujudkan album tersebut, Azmi mengaku akan makin giat membuat lagu dan menyiapkan single ketiga.

"Sudah pasti impian semua musisi memiliki album ya dan aku menargetkan ini. Makanya setelah single kedua ini, jarak ke single ketiga tidak akan selama sebelumnya yang notabene proses belajar dan aku sudah lebih tahu trik dan tips nya," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING