SELEBRITI

Supaya Tidak Canggung Satu Sama Lain, Rizky Febian Jadikan Adik-Adiknya Sebagai Sahabat

Sabtu, 16 Oktober 2021 12:27 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Rizky Febian © Instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Dua bulan lagi, Istri komedian Sule, Nathalie Holscher melahirkan anak pertama. Diperkirakan, Nathalie melahirkan pada bulan Desember 2021 mendatang. Bukan cuma Nathalie dan Sule saja yang menantikan kehadiran calon bayi.

Tetapi, keempat anak Sule, seperti Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah juga sangat menantikan calon bayi ibu sambungnya tersebut.

"Alhamdulilah seneng banget, apalagi ngeliat respon adik-adik sangat excited semuanya, menunggu-nunggu sampai debat gitu kaya menentukan nama bayi. Senang aku," kata Rizky Febian di kediamannya, di kawasan Tambun, Bekasi, Jumat (16/10/2021).

Rizky Febian sendiri termasuk sosok kakak yang merangkul adik-adiknya. Dia mengatakan, bersama tiga adiknya, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah selalu menjadi teman, sahabat, buat mereka. Hal ini dilakukan supaya adik-adiknya bisa terbuka dalam hal apapun.

"Tidak melarang bahwa membatasi adik-adik ngomong kasar terus gua marahi nggak, sangat-sangat nggak. Ketika adik-adik bercanda atau ngomong apapun berusaha untuk menjadi teman, sahabat, jadi mereka tidak ada rasa canggung kalo ingin cerita apapun," katanya.

1. Ungkap Tugas Seorang Kakak

Bagi Rizky Febian, tugas sebagai kakak adalah bukan hanya memberikan hal -hal positif saja, tetap bisa juga menampung semua pikiran adik-adik tercintanya tersebut.

"Karena kan tugasnya kakak gitu ya menampung semua yang ada pikiran adik-adik, keluhan, apapun itu," kata Rizky Febian.

"Ya, Alhamdulilah Putri juga kalo ada-apa ingin diceritakan walaupun jauh gitu ya tapi kan sekarang serba digital jadi apapun sekarang bisa video call, cerita panjang lebar misalkan tentang kerjaan, sharing tentang kerjaan ataupun kalo rindu lewat video call kita merencanakan ke tempat mana bareng," sambungnya.

Selain itu, Rizky Febian juga sebisa mungkin untuk meluangkan waktunya untuk kumpul bersama adik-adiknya tersebut. Bahkan, terkadang ia juga suka mengajak sang adik nongkrong di tempat yang sudah ditentukan.

"Ini aja kita tadi mau memulai merencanakan yuk nongkrong di mana, ke mana," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING