SELEBRITI

Superstar, Nikita Willy Disebut Bisa Atur PH Sampai 'Pecat' Pemain yang Tidak Ia Sukai

Rabu, 05 Agustus 2020 15:50

Nikita Willy (credit: instagram.com/nikitawillyofficial94)

Kapanlagi.com - Nikita Willy baru saja jadi perbincangan setelah menjalani lamaran dengan Indra Priawan. Ia juga baru saja menjalani obrolan seru dengan salah satu sahabatnya di dunia entertainment, Jordi Onsu, dalam Podcast Kakak Beradik bagian dari MOP Channel.

Di kesempatan ini, keduanya sempat mengenang masa lalu saat masih aktif menjadi bintang sinetron stripping. Selain mengingat kenakalannya saat itu, Niki juga sempat diingatkan oleh Jordi soal betawa 'powerful' dirinya di lokasi syuting.

Di sela-sela membahas Niki yang sempat meninggalkan lokasi syuting demi bisa pesta, Ruben bilang ibaratnya Nikita Willy itu udah seperti yang punya production house alias PH. "Ya semua orang tahu kalau lo yang punya PH. Apa permintaan lo yang nggak disetujui PH?" tanya Jordi.

"Berhenti syuting," jawab Niki.

 

 

1. Bisa Pecat Kru?

Jordi juga bilang kalau seorang Nikita Willy bisa membuat seorang kru syuting dipecat dari pekerjaannya jika tak disukai oleh sang aktris. "Lo yang atur! Jangan bohong. Zaman dulu itu kalau ada kru nggak disuka, lo 'Gua nggak suka sama dia'," kata Jordi.

Niki tidak membantah tapi ia lalu membenarkan pernyataan yang dibuat oleh Jordi. Menurutnya ia nggak membuat seorang kru dipecat, melainkan pemain sinetron lainnya bisa 'dihilangkan'.

2. Bantahan Niki

"Kalau buat ganti-ganti kru, gue sebenarnya nggak pernah. Cuma kayak, kalau mungkin ada satu pemain yang memang attitude-nya jelek, karena gue orangnya sangat-sangat pro kru. Jadi gue menganggap kalau kru di lokasi sinetron tuh keluarga gue. Kalau ada satu pemain yang attitude-nya tidak baik towards them, gue bisa bilang kayak 'I don't like this person' gitu, terlalu ini terlalu itu," cerita Niki.

Ruben lalu menimpali. "Terus 2 episode kemudian, perannya meninggal."

"Tahu-tahu ilang," kata Niki sambil ketawa.

Well itu Niki yang dulu. Kini ia mengaku sudah jauh lebih dewasa dan banyak berubah!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING