Susah Lepas Dari Imej Artis Cilik, Apa Kata Joshua Suherman?

Senin, 23 Oktober 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Susah Lepas Dari Imej Artis Cilik, Apa Kata Joshua Suherman? Joshua Suherman © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sampai saat ini imej Joshua Suherman sebagai seorang artis cilik memang sulit hilang dari bayangan kita, agaknya siapapun sepakat dengan hal ini. Namun mengingat segala kesibukan dan popularitasnya di dunia hiburan, bagaimana komentar Joshua sendiri dengan imej artis cilik yang masih melekat pada dirinya?

"(Aku) Nggak butuh brand. Aku dinilai orang gimana, ya aku terima aja gitu. Gak pernah direncanain branding. Kalau emang kayak gitu, hak mereka, aku gak bisa apa-apa. Gak apa-apa, kalau mereka mau kayak gitu (masih menganggap sebagai artis cilik) bukan sesuatu yang buruk, aku mah ketawain aja. Bercandain aja," aku Joshua, saat ditemui di Pong Me, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Walau kini jarang tampil lagi bermain film, sinetron maupun bernyanyi, nyatanya Joshua tetap melangkah di industri hiburan lain sebagai seorang komika dan tetap eksis. Joshua pun mengungkapkan kalau dirinya hanya berusaha bersikap untuk selalu melakukan yang terbaik dengan semua pekerjaannya.

Joshua Suherman tak masalah jika imej 'artis cilik' masih melekat pada dirinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJoshua Suherman tak masalah jika imej 'artis cilik' masih melekat pada dirinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Kalau Stand Up Comedy) Udah dari 2012, belakangan lagi fokus di Majelis Lucu aja. (Cara tetap eksis sih) Gak tau, kalau tau udah aku lakuin dari dulu kayaknya. Tapi aku lakuin yang aku bisa, terbaik, udah itu aja. Tiap kali ada kesempatan dari orang aku ambil dan lakuin terbaik sebisa aku. Kalau jelek ya berarti itu udah yang terbaik dari aku," lanjutnya.

Lebih jauh, Joshua juga menjelaskan kalau saat ini ia lebih banyak mengambil job siaran dan menjadi pembawa acara. Sedangkan untuk tampil di sinetron hingga mengerjakan konten YouTube-nya, artis 24 tahun itu mengaku sedang berhenti untuk sementara waktu.

"(Kalau kesibukan sekarang) Reguler siaran, masih. Host di acara kompas juga ada, program. Siaran radio sore. (Kalau film atau sinetron) Nggak ya, sementara gak dulu. Film sih ada rencananya bulan depan sama Bayu Skak. Tapi sinetron gak dulu deh. Nge-host paling. (YouTube) Malah udah nggak. Saya orangnya pemalas, hahaha. Saat itu iya (ngerjain semua kontennya sendiri)," pungkas Joshua.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING